Senin, 28 Oktober 2019

Martial Kembali, MU Mulai Menang Lagi


Martial Kembali, MU Mulai Menang Lagi


Anthony Martial kembali mencetak gol untuk Manchester United. Ole Gunnar Solskjaer pun menegaskan besarnya dampak Martial bagi hasil-hasil positif MU. Berita Bola Online Hari Ini

Martial tampil sejak menit awal sat MU menaklukkan Norwich City 3-1 dalam lanjutan Liga Inggris di Stadion Carrow Road, Minggu (28/10/2019). Meski tendangan penaltinya di menit ke-44 berhasil digagalkan kiper Norwich, Tim Krul, namun ia sukses membayarnya dengan mencetak gol ketiga MU dengan tendangan chip di menit ke-73.

Gol tersebut menjadi yang kedua untuk Martial sejak kembali dari cedera hamstring. Tiga hari sebelumnya, ia mencetak satu gol lewat titik putih saat membawa Setan Merah mengalahkan Astana di ajang Liga Europa.


Bahkan penampilannya juga membaik dari waktu ke waktu. Selama 75 menit di lapangan, Martial membuat empat tembakan dan semuanya tepat sasaran.

Kembalinya Martial pun memberikan dampak positif bagi MU. Sejak Martial kembali merumput, MU belum menelan kekalahan di tiga laga yang dimainkan striker Prancis tersebut. Usai pertandingan, Ole pun menegaskan kembali pentingnya Martial bagi MU.

"Sebuah penyelesaian akhir yang luar biasa dari Anthony. Perannya begitu vital untuk kami. Dia adalah striker top dan melihat dia kembalinya dalam keadaan fit, tersenyum, dan menikmati permainannya tentu saja menjadi hal besar bagi kami," ujar Ole kepada MUTV.

"Pergerakannya amat cerdas dan dia bahkan tidak mendapat pujian untuk aksi bertahannya yang juga brilian," sambungnya.

"Kami merasa Anthony adalah pemain penting bagi tim dan kami sudah merasakan dampaknya saat dia harus absen. Kami senang dia sudah kembali tampil dan mencetak gol," demikian dia.

MU akan kembali bertanding pada Kamis (31/10) dinihari WIB untuk menghadapi Chelsea di Stamford Bridge dalam babak 16 besar Piala Liga Inggris.

0 komentar:

Posting Komentar