Minggu, 27 Oktober 2019

Martial Kembali, Solskjaer Bahagia


Martial Kembali, Solskjaer Bahagia


Kembalinya Anthony Martial membuat Ole Gunnar Solskjaer bahagia. Manajer Norwegia itu yakin lini depan Manchester United kembali bertaji.  Berita Bola hari Ini

Martial sempat menepi sejak Agustus lalu akibat cedera hamstring. Penyerang Prancis itu akhirnya comeback saat MU menghadapi Liverpool.

Striker 24 tahun itu pun baru benar-benar dimainkan lebih lama ketika menghadapi Partizen Belgrade di Liga Europa tengah pekan lalu. Martial bahkan menjadi pencetak gol kemenangan Setan Merah lewat penalti.


Selanjutnya MU akan menghadapi Norwich City di Stadion Carrow Road dalam pekan ke-10 Liga Inggris, Minggu (27/10). Dalam laga yang yang disiarkan langsung di Mola Polytron Streaming dan Mola Parabola itu itu, Solskjaer yakin betul pada Martial.

"Sekarang Martial kembali dan saya senang dengan opsi yang saya punya di sektor penyerangan. Saya dengar beberapa orang bilang kami kekurangan pemain nomor 9, tapi Anthony punya segalanya untuk mengambil peran itu," kata Solskjaer seperti dilansir Mirror.

"Dia bisa menjadi target man, dia cepat, punya teknik, dan salah satu alasan dia ingin bertahan di sini adalah karena saya bilang saya melihatnya sebaai striker tengah. Saya tak yakin orang-orang di luar menyadari betapa bagusnya dia."

"Tapi para pemain di ruang ganti tahu. Ketika kami berbicara soal bagaimana caranya mencetak gol, mereka bilang, 'kami akan berikan bola ke Anthony', jelas Solskjaer.

0 komentar:

Posting Komentar