Minggu, 13 Oktober 2019

Mueller Diperebutkan MU dan Liverpool


Mueller Diperebutkan MU dan Liverpool


Manchester United dan Liverpool dikabarkan bersaing untuk mendapatkan Thomas Mueller. Siapa bakal keluar sebagai pemenang?  Berita Bola Online Hari Ini

Mueller mulai jarang menjadi starter bersama Die Roten musim ini. Pemain 30 tahun itu kalah bersaing dengan pemain anyar Philippe Coutinho di lini serang.


Menukil statistik dari Transfermarkt, Mueller hanya mencatatkan waktu bermain sebanyak 450 menit di seluruh kompetisi musim 2019/2020. Ia cuma tiga kali turun sebagai starter dari tujuh penampilannya di Bundesliga.

Kurangnya waktu bermain pun berimbas dengan catatan gol yang dilesakkannya. Mueller baru menceploskan satu gol di seluruh kompetisi musim ini, yakni di ajang Liga Champions kala Bayern menang 3-0 vs Red Star Belgrade.

Berdasarkan kabar dari Sports Mole, Mueller menjadi frustrasi karena kurang mendapatkan kesempatan bermain lebih bersama jawara Bundesliga itu. Ia pun berencana cabut dari Allianz Arena pada bulan Januari 2020.

Keinginan pemain internasional Jerman itu untuk hengkang dari Bayern mencuri perhatian klub-klub raksasa Eropa lainnya. Liverpool dan Manchester United menjadi tim yang tertarik untuk merekrutnya.

The Reds sih pernah menyatakan tertarik untuk memboyong Mueller pada tahun 2017. Saat itu, Juergen Klopp mencoba untuk merayunya ke Anfield, namun tidak ada kesepakatan yang terjadi.

Sementara itu, MU tengah membutuhkan daya gedor tambahan di lini depan mereka. The Red Devils kekurangan striker tajam dalam timnya, usai melepas penyerang Romelu Lukaku dan Alexis Sanchez pada bursa transfer terakhir.

Menarik menunggu klub mana yang bakal menjadi pemenang.

0 komentar:

Posting Komentar