Kamis, 24 Oktober 2019

Partizan Vs MU: Lingard Fit, De Gea Absen


Partizan Vs MU: Lingard Fit, De Gea Absen


Manchester United akan melawat ke markas Partizan Belgrade di matchday 3 Liga Europa tanpa David de Gea. Namun Jesse Lingard punya peluang untuk comeback. Berita Bola Hari ini

Lingard mengalami cedera saat MU imbang 0-0 di markas AZ Alkmaar di matchday 2 Liga Europa awal Oktober lalu. Winger 26 tahun itu pun absen dalam dua pertandingan terakhir melawan Newcastle United dan Liverpool.


Namun Lingard sudah kembali berlatih bersama tim pada Rabu (23/10/2019) waktu setempat. Dia pun dibawa Ole Gunnar Solskjaer dalam lawatan ke Serbia untuk menghadapi Partizan, Kamis (24/10/2019) malam WIB.

"Dia kembali fit adalah kabar fantastis. Dia begitu bersemangat saat latihan," ujar Solskjaer kepada MUTV.

"Saya tidak tahu berapa lama waktu bermain yang akan kami berikan kepadanya, tapi dia terlihat masih perlu mengejar ketertinggalan.

"Luar biasa melihatnya tersenyum lebar. Saya kenal Jesse sebelumnya. Tentu saja sekarang kami mengharapkannya --dan saya kira dia juga-- untuk tancap gas," katanya.

Sementara itu, De Gea dipastikan tidak akan tampil. Solskjaer tak memasukkan nama kiper 28 tahun itu ke dalam skuat untuk menghadapi Partizan.

De Gea memang sempat mengalami masalah pada kunci paha saat memperkuat timnas Spanyol kendati pada akhirnya tetap dimainkan saat melawan Liverpool. Meski demikian, Solskjaer tak mau mengambil risiko.

"David akan siap untuk hari Minggu (melawan Norwich City), tapi kami tidak mau mengambil risiko dengan membawanya," ucap Solskjaer.


Solskjaer membawa tiga kiper dalam lawatan ke Belgrade. Mereka adalah Sergio Romero, Lee Grant, dan pemain akademi Matej Kovar.

MU dan Partizan tengah bersaing ketat di Grup L Liga Europa. Keduanya mengisi dua posisi teratas klasemen Grup L dengan sama-sama mengumpulkan empat poin.

0 komentar:

Posting Komentar