Jumat, 25 Oktober 2019

Pertarungan Liverpool Vs Tottenham di Anfield


Pertarungan Liverpool Vs Tottenham di Anfield


Sebuah ujian lain mesti dihadapi Liverpool setelah berimbang 1-1 melawan Manchester United di pekan lalu. Kini, Liverpool akan melawan Tottenham Hotspur. Berita Bola Hari Ini

Big match Liga Inggris antara Liverpool vs Tottenham akan dilangsungkan di Stadion Anfield, Minggu (27/10/2019) malam WIB. Pertarungan ini menandai pertemuan pertama kedua tim setelah Liverpool mengalahkan Tottenham 2-0 di final Liga Champions musim lalu.


Menghadapi Tottenham, Si Merah didukung rekor bagus. Liverpool cuma sekali kalah dan mereguk 10 kemenangan dalam 15 pertemuan terakhir mereka di seluruh kompetisi.

Meski begitu, pasukan Merseyside merah ini mesti mewaspadai momentum kebangkitan Tottenham setelah sukses menggulung Red Star Belgrade 5-0 di fase grup Liga Champions tengah pekan ini.

Sementara itu juara bertahan Manchester City berharap akan menekan Liverpool dengan bermain lebih awal. Di akhir pekan ini, the Citizens akan menjamu Aston Villa di Etihad pada Sabtu (26/10/2019). Villa wajib dikalahkan City untuk memangkas jarak dengan Liverpool, yang masih memuncaki klasemen sementara Liga Inggris.

Sedangkan Chelsea akan melakoni laga tandang ke markas Burnley. The Blues belakangan mulai tampak menjanjikan di bawah arahan Frank Lampard, yang mengadalkan pemain-pemain muda.

Chelsea sukses memenangi empat dari lima pertandingan terakhir, termasuk memetik tiga kemenangan berturut-turut. Meski begitu Burnley bisa jadi akan tricky bagi Chelsea karena sukses mencuri lima poin dalam lima perjamuan terakhir kedua kesebelasan.

Beralih ke ibukota, Arsenal akan melakoni Derby London kontra Crystal Palace di Stadion Emirates, Minggu (27/10) malam WIB. The Gunners baru saja terluka setelah dipermalukan tim promosi Sheffield United 0-1.

Arsenal mesti ekstra waspada terhadap Palace yang sedang naik daun. Apalagi, Palace mampu mengalahkan Arsenal dua kali dalam lima pertemuan terakhir kedua klub, salah satunya saat menang 3-2 di London Utara pada April silam.

Manchester United akan melawat ke Carrow Road untuk melawan Norwich City. MU sedang dalam tren negatif setelah puasa kemenangan di empat pertandingan terakhir liga. Alhasil, Setan Merah terlempar ke peringkat 14 klasemen dengan selisih dua poin saja dari zona degradasi.

Kemenangan harus bisa direguk MU demi menaikkan moral sekaligus menjauhi zona merah. Kesempatan bagi Setan Merah karena Norwich juga sedang tersendat setelah memperoleh tiga kemenangan dalam empat pertandingan terakhirnya.

0 komentar:

Posting Komentar