Rabu, 30 Oktober 2019

Preview Chelsea Vs MU: Angin Bertiup ke Arah Si Biru


Preview Chelsea Vs MU: Angin Bertiup ke Arah Si Biru


Chelsea vs Manchester United digelar di babak keempat Piala liga Inggris. Di laga ini, angin bertiup ke arah Si Biru. Berita bola Online Hari Ini

Chelsea vs MU dilangsungkan di Stamford Bridge, Kamis (31/10/2019) dini hari WIB. Ini perjumpaan kedua antara The Blues dan The Red Devils di musim ini.

Dalam duel sebelumnya, MU menang telak 4-0. Dua gol Marcus Rashford dan masing-masing satu gol Anthony Martial serta Daniel James menjadi penentu kemenangan MU atas Chelsea.


Kini, situasi sudah berubah. Chelsea sudah menunjukkan diri bisa memperbaiki diri. Tim asuhan Frank Lampard pantas menjadi unggulan dalam duel kali ini.

Chelsea Dalam Laju Kemenangan

Chelsea sempat naik turun di awal musim 2019/2020. Kini, mereka sudah bermain lebih stabil. Sejak kalah dari Liverpool di Piala Super Eropa, Chelsea bisa merespons dengan luar biasa.

Tim London barat itu memetik kemenangan dalam tujuh pertandingan beruntun. Chelsea juga sangat produktif dengan torehan 21 gol rata-rata tiga gol setiap laga.


Lini pertahanan Chelsea masih menyimpan pekerjaan rumah. Mereka cuma tiga kali mencatatkan clean sheet, sudah kebobolan enam gol.

Saat berlaga di kandang, Chelsea selalu menang dalam tiga pertandingan terakhir. Ada 10 gol yang dicetak Chelsea, gawang mereka cuma bobol sekali.

Satu lagi yang menjadi catatan, Chelsea sudah mempunyai 15 pencetak gol berbeda di semua ajang. Tammy Abraham merupakan pemain paling subur dengan torehan 9 kali membobol gawang lawan.

MU yang Kurang Sip Saat Tandang

MU memang baru saja memutus laju buruk di kandang lawan. Kemenangan Setan Merah dai lawatan ke markas Partizan Belgrade dan Norwich City menjadi penanda MU kembali ke jaur kemenangan saat menjalani pertandingan tandang.

Sebelum itu, MU sudah sejak bulan Maret tak meraih kemenangan di kandang lawan. Ada 11 pertandingan tanpa kemenangan dari MU dengan rincian tujuh kali kalah dan empat kali imbang.

Kembalinya Anthony Martial dari cedera membuat MU mempunyai alternatif lebih banyak di lini depan. Efek positifnya langsung terasa dengan kemenangan dalam dua pertandingan terakhir.

Martial juga langsung mencetak gol dalam dua pertandingan itu. MU sempat puasa menjebol gawang lawan saat Martial absen di laga dengan West Ham United, AZ Alkmaar, dan ditumbangkan Newcastle United.

Chelsea Unggulan di Rumah Taruhan

Dengan performa impresif belakangan ini, Chelsea menjadi unggulan dalam perjumpaan dengan MU kali ini. Dalam pantauan detikSport hingga, Rabu (30/10) siang, Bet365 memberi koefisien kemenangan Chelsea 10/11, kemenangan MU 29/10, dan hasil imbang di angka 13/5.

Sementara itu, William Hill menempatkan Chelsea sebagai unggulan dengan koefisien 17/20, MU di koefisien 16/5, dan hasil imbang di angka 13/5.

Penyerang tersubur Chelsea, Abraham, menjadi unggulan bakal mencetak gol pertama. William Hill memberi koefisien 16/6.

Dalam pertemuan dengan MU di Old Trafford, Abraham tak dinaungi keberuntungan. Satu tendangan kerasnya membentur tiang gawang.


Prediksi Susunan Pemain

Chelsea: Caballero; James, Zouma, Tomori, Alonso; Jorginho, Gilmour; Pedro, Mount, Hudson-Odoi; Abraham

MU: Romero; Jones, Maguire, Rojo; Wan-Bissaka, Fred, McTominay, Williams; Chong, Mata; Greenwood

0 komentar:

Posting Komentar