Kamis, 31 Oktober 2019

Setidaknya Arsenal Sudah Membuktikan Tak Takut Siapapun


Setidaknya Arsenal Sudah Membuktikan Tak Takut Siapapun


Arsenal memang disingkirkan Liverpool di babak keempat Piala Liga Inggris. Tapi setidaknya The Gunners membuktikan mereka tak takut siapapun. Berita bola Online Terkini

Arsenal tersingkir di babak keempat Piala Liga Inggris, usai kalah adu penalti 4-5 dari Liverpool di Anfield, Kamis (31/10/2019) dini hari WIB. Kedua tim berimbang 5-5 di waktu normal.

Liverpool unggul lebih dulu berkat gol bunuh diri Shkodran Mustafi. Tapi kemudian gol-gol dari Lucas Torreira, Gabriel Martinelli (2 gol), Ainsley Maitland-Niles, dan Joe Willock membalikkan keadaan untuk Arsenal.


Tuan rumah menyelamatkan pertandingan setelah James Milner, Alex Oxlade-Chamberlain, dan dua gol Divock Origi mengoyak gawang Emiliano Martinez. Di babak adu penalti, Arsenal harus mengakui kemenangan Liverpool setelah tendangan Dani Ceballos ditepis.

Kapten Arsenal di laga ini, Hector Bellerin, melihat banyak hal positif dari pertandingan ini kendati ada juga aspek-aspek yang perlu diperbaiki. Salah satu tanda positifnya adalah secara mentalitas, Arsenal tak gentar melawan siapapun.

"Tidaklah mudah mencetak lima gol di Anfield. Tidak banyak tim yang bisa mengatakan bahwa mereka telah melakukannya," ungkap bek sayap tersebut di situs resmi klub.

"Memang betul kami kebobolan lima gol, kami kemasukan dari penalti dan gol Alex (Oxlade-Chamberlain) adalah salah satu dari sejumlah hal yang cuma bisa Anda saksikan dan terima karena tak banyak yang bisa Anda lakukan."

"Jadi seperti yang saya katakan, sangat kecewa tapi juga sangat bangga sebagai sebauh tim karena dari awal kami mengejar kemenangan. Kami tak takut menghadapi siapapun, kami tak takut bermain di manapun, dan seperti yang saya bilang, ada banyak hal positif. Banyak hal negatif juga sih, tapi itu adalah bagian dari perjalanan kami dan kini kami menantikan laga akhir pekan," tandasnya.

0 komentar:

Posting Komentar