Minggu, 27 Oktober 2019

Tepikan Oezil Bukan Keputusan Emery Semata


Tepikan Oezil Bukan Keputusan Emery Semata


Manajer Arsenal, Unai Emery, menegaskan keputusan untuk menepikan Mesut Oezil bukan semata-mata ada di tangannya. Dia bilang itu adalah kesepakatan petinggi The Gunenrs.

Oezil absen dari lima laga terakhir Arsenal. Situasi itu pun dipertanyakan publik, sebab tanpa Oezil Arsenal dinilai kehilangan kreativitas.  


Tanpa Oezil, Emery memasang lima pemain berbeda untuk berperan sebagai pemain nomor 10. Hasilnya, Arsenal bahkan gagal mengatasi Sheffield United dengan kalah 0-1.

Emery sempat kesal dengan aksi publik yang terus-menerus menanyakan Oezil. Dia kembali menyebut keputusan itu bukan diambil oleh dia seorang diri.


""Di sini, kami memiliki satu strategi yang disepakati klub dan tim. Karena, yang paling penting adalah klub, tim, dan performa. Sebelumnya, kami telah membicarakannya di internal kami untuk memutuskan ini," kata emery seperti dikutip Four Four Two.

"Saya tahu suporter ingin tahu sesuatu tetapi sekarang bukan saatnya. Saya pikir ini bukan saatnya untuk berbicara tentang dia. Kami akan bertanding di hari Minggu sebagai laga terdekat dan kami akan memutuskan dan kalau kami bisa bicara tentang dia, sesuatu yang berbeda bisa kita lihat," dia menegaskan.

Terdekat, Arsenal akan menghadapi Crystal Palace. Pertandingan itu dilangsungkan pada Minggu (27/10/2019) mulai pukul 23.30 WIB. Apakah Emery tak akan menyertakan Oezil lagi?

0 komentar:

Posting Komentar