Sabtu, 02 November 2019

Arti Besar Gol Pertama bagi Luka Jovic di Madrid


Arti Besar Gol Pertama bagi Luka Jovic di Madrid


Luka Jovic belum lama ini mencetak gol pertamanya untuk Real Madrid. Bagi Jovic, gol tersebut menciptakan kelegaan dan melepaskan beban berat di pundaknya. Berita Bola hari Ini

Penyerang Serbia itu bergabung Madrid setelah didatangkan seharga 60 juta euro dari Eintracht Frankfurt di musim panas lalu. Namun, awal karier Jovic di Spanyol menghadapi kesulitan.


Jovic memang telah dimainkan 10 kali di semua kompetisi musim ini, namun sebagian besar masuk dari bangku cadangan. Sebuah gol akhirnya bisa dipersembahkan Jovic di penampilan kedelapannya di Liga Spanyol saat Los Blancos menggasak Leganes 5-0.

"Merupakan kelegaan yang sangat besar bisa mencetak gol itu, gol tersebut mengangkat beban berat di pundakku," ungkap Jovic kepada Sportski, yang dilansir AS.


"Sejauh ini merupakan sebuah periode yang sulit untukku, untuk karierku. Sekalipun aku tidak pernah meragukan kemampuanku dan mereka yang ada di sekitarku, keluargaku, rekan-rekan setimku, dan pelatihku percaya kepadaku."

Sebelum bisa mencetak gol itu, Jovic mengaku tertekan oleh tuntutan fans Madrid. Namun, motivasi Jovic untuk membuktikan diri lebih besar.

"Fans sangat keras kepadaku dan tidak menyenangkan membaca semua komentar itu. Kuharap mereka akan mulai memiliki keyakinan lebih kepadaku. Gol itu adalah sebuah start dan kuharap gol-golku nanti akan membantu Madrid untuk mencapai semua target," sambung dia.

"Aku sudah lama menantikan golnya. Aku berada dalam tekanan besar tapi aku selalu yakin dengan kemampuanku dan aku tahu hal itu cuma tinggal masalah waktu saja. Aku termotivasi oleh hasrat membuktikan diri kepada manajemen klub terbaik di dunia bahwa mereka tidak salah sudah merekrutku," simpul pesepakbola 21 tahun ini.

0 komentar:

Posting Komentar