Kamis, 07 November 2019

Atalanta Bikin City Menderita di Babak Kedua


Atalanta Bikin City Menderita di Babak Kedua


Sempat unggul lebih dulu, Manchester City dipaksa bermain imbang oleh Atalanta di lanjutan Liga Champions. City kepayahan di babak kedua. Berita Bola Online Terkini

City hanya dapat satu poin dari lawatan ke San Siro di matchday 4 Grup C Liga Champions, Kamis (7/11/2019) dini hari WIB. The Citizens ditahan imbang Atalanta 1-1.

Raheem Sterling membuka keunggulan City di menit ketujuh. Setelah unggul 1-0 saat jeda, City harus kehilangan Ederson yang cedera dan digantikan oleh Claudio Bravo di awal paruh kedua.


Atalanta kemudian mencetak gol balasan di menit ke-49 lewat sundulan Mario Pasalic. City makin terdesak setelah Bravo mendapat kartu merah di menit ke-81.

Tak punya kiper lagi, City memasang Kyle Walker di bawah mistar gawang. Bek internasional Inggris itu sempat melakukan satu penyelamatan untuk mengamankan poin City.

Pep Guardiola mensyukuri satu poin yang dibawa pulang City dari lawatan ke Italia itu. Sebab timnya menderita di babak kedua.

Catatan statistik memperlihatkan Atalanta lebih agresif di paruh kedua. Tim arahan Gian Piero Gasperini itu melepaskan lima tembakan, sementara City cuma dua kali.



"Di kompetisi ini, Anda tahu ketika punya kesempatan atau momen, Anda harus memaksimalkannya. Tapi dengan masalah yang kami punya, kami main bagus di babak pertama," ujar Guardiola kepada BT Sport.

"Di babak pertama, kami luar biasa dan di babak kedua, kami menderita. Di 15 menit terakhir kami punya masalah dengan kiper baru."

"Babak kedua kami tidak tampil seperti yang seharusnya. Lawan dapat beberapa peluang karena memang lebih banyak menciptakannya. Meski demikian, ini adalah hasil tandang yang sempurna dan kami butuh satu poin lagi untuk lolos," katanya.

Hanya dapat satu poin, City belum bisa memastikan tiket ke babak 16 besar Liga Champions. Meski demikian, mereka masih memuncaki klasemen Grup C dengan 10 poin.

0 komentar:

Posting Komentar