Rabu, 06 November 2019

Bikin Gol Lagi, Haaland Pecahkan Rekor Raul dan Mbappe


Bikin Gol Lagi, Haaland Pecahkan Rekor Raul dan Mbappe


Sensasi Erling Haaland belum berhenti di Liga Champions musim ini. Dia baru melewati rekor dua penyerang top, Raul Gonzalez dan Kylian Mbappe. Berita Bola Online Hari Ini

Haaland kembali mencatatkan namanya di papan skor saat Red Bull Salzburg menghadapi Napoli di Matchday IV Grup E Liga Champions, Rabu (6/11/2019) dini hari WIB, di San Paolo. Haaland mencetak gol penalti pada menit ke-11 sebelum disamakan Hirving Lozano.


Skor 1-1 bertahan hingga laga usai dan satu gol Haaland itu tak cukup memberikan tiga poin untuk Salzburg, yang masih bertahan di posisi ketiga klasemen dengan empat poin.

Tapi, gol itu sudah mengantarkan Haaland pada sebuah rekor, yakni pemain muda dengan gol terbanyak selama semusim Liga Champions. Dengan torehan tujuh gol, penyerang 19 tahun itu melewati Raul dan Mbappe yang bikin enam gol.

Hebatnya tujuh gol itu dibuat Haaland hanya dalam empat pertandingan, terbanyak di antara pemain lain dalam kurun waktu tersebut sepanjang sejarah Liga Champions. Haaland juga jadi pemain keempat yang selalu bikin gol di empat laga debutnya di kompetisi ini.

Sebelum Haaland, ada Ze Carlos, Alessandro Del Piero, dan Diego Costa. Haaland memang on fire musim ini karena sudah membuat 21 gol dari 14 penampilan di seluruh kompetisi. Luar biasa!


0 komentar:

Posting Komentar