Senin, 18 November 2019

Bonucci: Level Italia Masih di Bawah Prancis, Jerman, Spanyol, dan Inggris


Bonucci: Level Italia Masih di Bawah Prancis, Jerman, Spanyol, dan Inggris


Leonardo Bonucci merasa level Italia masih di bawah Jerman, Prancis, Spanyol, dan Inggris. Ini karena keempat negara itu punya materi pemain yang lebik baik. Berita Bola Online Hari Ini

Italia sempat mengalami periode buruk karena gagal lolos ke Piala Dunia 2018. Namun kini mereka bangkit di bawah asuhan Roberto Mancini dengan menyegel satu tiket di putaran final Piala Eropa 2020.


Gli Azzurri mencapai hal tersebut dengan tampil luar biasa di babak kualifikasi. Mereka mencatatkan hasil sempurna dari sembilan laga Grup J dengan mengumpulkan 27 poin.

Meski penampilan Italia terus menanjak, tapi Bonucci menilai level permainan negaranya masih berada di bawah Jerman, Prancis, Spanyol dan Inggris. Menurutnya, keempat negara top Eropa tersebut memiliki materi pemain yang jauh lebih baik.

Jerman, Prancis, Spanyol dan Inggris kini juga sudah memastikan tempat di putaran final Piala Eropa 2020.

"Kami akan mencapai level negara-negara top di Eropa. Namun kami masih perlu meningkatkan performa untuk bersaing dengan tim-tim yang telah mencapai hal yang luar biasa dalam beberapa tahun terakhir," tutur Bonucci dikutip dari Sportskeeda.

"Kami tidak berada di level Spanyol, Prancis, Jerman, dan Inggris karena kami tak punya pengalaman yang cukup baik."

"Mereka memiliki banyak pemain kelas dunia dan kami tidak. Namun kami memiliki semua kualitas dan potensi untuk berada di level itu," ujarnya menjelaskan.

Italia sendiri akan melakoni laga terakhir Grup J dengan menjamu Armenia di Renzo Barbera, Selasa (19/11/2019). Bermain di kandang, mereka berpeluang besar meraih kemenangan di laga ini sekaligus menutup babak kualifikasi dengan hasil sempurna.

0 komentar:

Posting Komentar