Selasa, 05 November 2019

Dortmund Andalkan Kecepatan untuk Jinakkan Ular Besar


Dortmund Andalkan Kecepatan untuk Jinakkan Ular Besar


Borussia Dortmund bakal mengandalkan kecepatan untuk menaklukkan Inter Milan. Mereka bertekad membalas kekalahan di Giusseppe Meazza. Berita Bola Online Hari Ini

Dortmund akan menjamu Inter di Signal Iduna Park pada matchday keempat Liga Champions Grup F, Rabu (5/11/2019) dini hari WIB. Pada pertemuan sebelumnya di Giusseppe Meazza, De Borussen harus kalah 0-2 dari Nerazzurri.


Dortmund jelas berhasrat membalas kekalahan tersebut di depan pendukungnya sendiri. Julian Brandt mengungkapkan timnya bakal mengandalkan kecepatan untuk menjinakkan Si Ular.

"Kami perlu bermain dengan sedikit sentuhan, dan banyak bergerak untuk mengalirkan bola. Kami harus fokus pada kekuatan yang Kami memiliki yaitu pada kecepatan," kata Brandt dikutip dari situs resmi Dortmund.

"Kami memiliki pemain yang gesit dan kecepatan yang luar biasa. Kami menghormati Inter, tapi kami sudah mengalahkan banyak tim di kandang," jelasnya.

Pada laga di San Siro, kecepatan Dortmund sedikit berkurang setelah Marco Reus absen akibat terserang virus. Namun di laga kali ini, pria asal Jerman tersebut kemungkinan besar akan berlaga.

Kondisi Reus diperkirakan cukup fit. Meski pada laga kontra Wolfburg akhir pekan lalu, ia harus digantikan di babak pertama akibat mengalami masalah pada pergelangan kakinya.

"Tidak ada yang perlu dikhawatirkan," ujar Direktur Olahraga Dortmund, Michael Zorc terkait kondisi cedera Reus.

Dortmund dan Inter sendiri saat ini sama-sama mengumpulkan empat angka di Grup F. Keduanya terpaut tiga poin dari Barcelona yang berada di puncak klasemen

0 komentar:

Posting Komentar