Selasa, 05 November 2019

Dortmund Vs Inter: Nerazzurri Tak Akan Parkir Bus


Dortmund Vs Inter: Nerazzurri Tak Akan Parkir Bus


Inter Milan tak gentar menghadapi Borussia Dortmund di kandangnya. Inter tidak akan sekadar main bertahan di markas Dortmund. Berita Bola Online Hari Ini

Duel Dortmund vs Inter meramaikan matchday 4 Liga Champions. Pertandingan akan digelar di Signal Iduna Park, Rabu (6/11/2019) dini hari WIB.

Inter dan Dortmund tengah bersaing ketat di Grup F. Keduanya sama-sama punya empat poin dan tertinggal tiga angka dari Barcelona.


Antonio Conte tahu betul main di Signal Iduna Park jadi tantangan besar bagi timnya mengingat masifnya dukungan suporter untuk Die Borussen. Meski demikian, Conte menginstruksikan Romelu Lukaku dkk agar tidak takut untuk main menyerang dan tak cuma bertahan.

"Atmosfernya akan hangat dan sangat hidup, publik Dortmund tahu bagaimana menciptakan atmosfer yang mampu mendorong tuan rumah. Ini akan menuntut kami untuk menunjukkan karakter," ujar Conte dalam konferensi pers seperti dikutip UEFA.com.

"Siapa pun yang mengira kami akan main bertahan, itu keliru. Kalau kami main bertahan, itu akan menguntungkan Borussia Dortmund," lanjut Conte.

"Kami tidak berubah baik itu main di kandang atau tandang, kami tahu kekuatan kami tapi juga kekurangan dan kami bekerja untuk memperbaikinya," katanya.

0 komentar:

Posting Komentar