Sabtu, 02 November 2019

FIFA Akan Temui Presiden Jokowi di Bangkok soal Piala Dunia U-20


FIFA Akan Temui Presiden Jokowi di Bangkok soal Piala Dunia U-20


Presiden FIFA, Gianni Infantino, akan bertemu Presiden RI Joko Widodo di Bangkok. Pertemuan untuk menyampaikan ucapkan selamat terkait Piala Dunia U-20 2021. Berita Bola hari Ini

Indonesia menjadi tuan rumah Piala Dunia U-20 2021 dengan mengalahkan Peru dan Brasil. Pemilihan ini disambut gembira oleh masyarakat Indonesia, juga Presiden RI Joko Widodo.

Kepada Menpora Zainudin Amali, Presiden juga menyampaikan salam kepada para voter PSSI dan para calon ketua umum, wakil ketua umum, dan komite eksekutif (exco) yang tengah menjalankan Kongres Luar Biasa PSSI.


"Saya sampaikan salam dari Bapak Presiden Jokowi kepada bapak ibu. Beliau berangkat ke Bangkok, dan Presiden FIFA berencana ingin menemui Presiden karena ingin mengucapkan selamat secara langsung kepada Indonesia yang berhasil menjadi tuan rumah Piala Dunia U-20 2021," kata Amali di Sangri-La Hotel, Jakarta, Sabtu (2/11/2019).

"Selain itu, tentu akan meminta bahwa sepakbola di indonesia yang menjadi kegemaran dari begitu banyak masyarakat kita untuk dikembangkan. Kira-kira dua hal itu yang akan disampaikan," dia menjelaskan.

"Hari ini (bertemunya). Karena, Bapak Presiden tadi terbang. Pagi tadi beliau ikut KTT Asean di Bangkok tapi bersamaan dengan itu ibu menteri luar negeri (Retno) menyampaikan bahwa ada presiden FIFA akan menemui Pak Jokowi di Bangkok," dia menambahkan.

0 komentar:

Posting Komentar