Minggu, 24 November 2019

Frustrasinya Arsenal Ditahan Imbang Southampton


Frustrasinya Arsenal Ditahan Imbang Southampton


Arsenal lagi-lagi gagal menang usai ditahan imbang Southampton di Liga Inggris. Manajer The Gunners, Unai Emery, menyebut timnya amat frustrasi dengan hasil tersebut. Berita Bola Online Hari Ini

Bertanding di Emirates Stadium, Sabtu (23/11), Arsenal dua kali tertinggal dari Soton lewat gol Danny Ings di menit ke-8 dan James Ward-Prowse di menit ke-71 sebelum Alexandre Lacazette tampil sebagai penyelamat dengan dua golnya di menit ke-18 dan 90+5.


Dicatat Opta, Arsenal cukup mendominasi laga dengan penguasaan bola 61 persen, namun mereka hanya bisa melepaskan 5 tembakan ke gawang. Berbeda dengan Soton, mereka sukses melepaskan 6 shot on goal meski hanya memiliki penguasaan bola sebanyak 39 persen.

Hasil ini membuat puasa kemenangan The Gunners di Premier League berlanjut menjadi lima laga beruntun. Emery pun tak bisa menyembunyikan rasa kecewanya seusai pertandingan.

"Kami frustrasi dan kami menyadari para suporter pun juga begitu," ujar Emery, seperti dikutip situs resmi klub.

"Di babak pertama, kami berhasil menyamakan kedudukan, tapi itu tak cukup jika melihat cara kami bermain. Di babak kedua kami memulai dengan baik, permainan kami berubah. Itu adalah 20 menit terbaik kami di musim ini."

"Kami membuat sejumlah peluang, meski tak mencetak gol, tapi saya puas dengan penampilan kami di momen tersebut.

"Kemudian mereka mencetak gol kedua saat kami tampil lebih baik. Kami mengambil resiko untuk menyamakan kedudukan tapi kami membuang sejumlah peluang untuk mencetak gol ketiga. Kami meraih hasil imbang di menit-menit akhir, tapi itu tak cukup. Kami benar-benar kecewa dengan hasilnya, dan fans pun pasti juga demikian," sambung eks pelatih Sevilla itu.

0 komentar:

Posting Komentar