Kamis, 07 November 2019

Gawang Tim Italia Favorit Sterling dan 5 Fakta Lain Usai Atalanta Vs City


Gawang Tim Italia Favorit Sterling dan 5 Fakta Lain Usai Atalanta Vs City


Raheem Sterling mencetak gol untuk Manchester City saat menghadapi Atalanta. Sterling memang akrab dengan gawang tim asal Italia. Berita Bola Online Terkini

City diimbangi Atalanta di matchday 4 Grup C Liga Champions. Bertanding di San Siro, Kamis (7/11/2019) dini hari WIB, City yang sempat unggul lebih dulu akhirnya harus puas dengan hasil akhir 1-1.

Sterling membawa City unggul lewat golnya di menit ketujuh. The Citizens sempat dapat peluang untuk menggandakan keunggulan di menit ke-43, tapi eksekusi penalti Gabriel Jesus gagal.


Bagi Sterling, gol tersebut menambah koleksi golnya ke gawang tim asal Italia. Selama berkompetisi di Liga Champions, gawang klub Italia adalah sasaran empuk Sterling.

Berikut ini adalah data dan fakta dari laga Atalanta vs City seperti dikutip dari BBC:

- Untuk kedua kalinya Manchester City gagal menang di pertandingan fase grup Liga Champions setelah unggul saat jeda. Sebelumnya adalah melawan CSKA Moskow pada Oktober 2014 (2-2).

- City dapat kartu merah lebih banyak dalam 18 pertandingan di semua kompetisi musim ini (3) daripada di 61 laga musim lalu (2).

- Ini adalah pertandingan ke-600 Guardiola bersama klub divisi teratas di semua kompetisi (W440, D53, L65).

- Enam dari 19 gol Sterling di Liga Champions dibuat ke gawang tim Italia, lebih banyak daripada yang ia buat melawan tim dari negara lain di kompetisi ini.

- Bravo menjadi kiper pengganti pertama yang dapat kartu merah dalam sejarah Liga Champions.

- Gabriel Jesus sudah tiga kali gagal dari tujuh eksekusi penalti di semua kompetisi bersama Manchester City. Ini adalah pertama kalinya dia gagal di Liga Champions.

0 komentar:

Posting Komentar