Senin, 18 November 2019

Giliran Ronaldo 'Mencuri' Gol Rekannya?


Giliran Ronaldo 'Mencuri' Gol Rekannya?


Cristiano Ronaldo mencetak satu gol saat Portugal menekuk Luksemburg. Ada anggapan CR7 mencuri gol rekannnya. Benarkah? Berita Bola Online Hari Ini

Ronaldo mencetak satu gol, saat Portugal menang 2-0 atas Luksemburg dalam Kualifikasi Piala Eropa 2020 di Stade Josy Barthel, Minggu (17/11/2019). Satu gol lainnya dilesakkan Bruno Fernandes.

Sorotan tertuju pada Ronaldo. Pasalnya, CR7 mencetak gol ke-99 bersama Portugal, yang membuatnya selangkah lagi mencatat milestone.


Tak cuma itu, ROnaldo juga disorot karena proses tercipta gol yang dilesakkannya. Penyerang 34 tahun itu banyak dituding mencuri gol yang seharusnya dicetak Diogo Jota.

Gol Ronaldo memang tercipta mudah. Berawal dari operan Bernardo Silva, Diogo Jota melepaskan tendangan yang kurang sempurna, namun tetap membuat bolanya bergulir ke gawang.

Saat bola berada di mulut gawang itu, Ronaldo tinggal mendorongnya masuk ke dalam. Papan skor pun mencatat Ronaldo sebagai pencetak gol di pertandingan tersebut.

Sebelumnya, Ronaldo sempat merasakan golnya dicuri ketika menghadapi Lokomotiv Moskow di Liga Champions beberapa waktu lalu. Ketika itu, bola sepakan CR7 yang berpotensi menjadi gol, disosor Aaron Ramsey sehingga pemain Wales itu yang tercatat sebagai pencetak skor Juventus.

Bagi Ronaldo, satu golnya itu semakin mendekatkan dirinya kepada catatan 100 gol. Kini striker Juventus itu sudah menyarangkan 99 gol untuk Selecao das Quinas.

"Gol ke-100 akan datang secara alami. Rekor ada di sana untuk dikalahkan dan saya akan mengalahkan mereka," kata Ronaldo, seperti dilansir Euronews.

Ronaldo tinggal mengejar catatan Iran rekor Ali Daei. Eks striker Timnas Iran itu masih tercatat pencetak gol terbanyak sepanjang masa untuk timnas dengan 109 gol.

0 komentar:

Posting Komentar