Kamis, 14 November 2019

Griezmann Memble di Barcelona, Deschamps Membela


Griezmann Memble di Barcelona, Deschamps Membela


Performa Antoine Griezmann di Barcelona masih kurang menjanjikan. Namun, pelatih Timnas Prancis, Didier Deschamps, tetap percaya kepada strikernya itu. Berita Bola Online Hari ini

Griezmann, yang dibeli Barcelona dari Atletico Madrid seharga 120 juta euro, disorot karena penampilannya yang dinilai kurang greget. Penyerang 28 tahun itu baru mencetak 4 gol.

Alih-alih soal performanya, Griezmann lebih banyak diberitakan soal situasinya di Barcelona. Selain rumor transfer, eks penyerang Real Sociedad itu juga dikabarkan punya hubungan yang kurang harmonis dengan Lionel Messi.


Saat ini, Griezmann sedang bergabung dengan Timnas Prancis, jelang berlaga di Kualifikasi Piala Eropa 2020. Deschamps menegaskan, dirinya tetap yakin pada kualitas strikernya tersebut.

"Segalanya bisa lebih baik, tetapi saya menyaksikan setiap pertandingan, dan hal itu masih jauh dari bencana. Ini juga pertanyaan tentang bagaimana dia dimainkan. Dia punya terbaiknya bersama Atletico Madrid," kata Deschamps, seperti dilansir ESPN.

"Mungkin dia kurang menentukan [dengan Barcelona] daripada bersama kami. Namun, dia tahu betapa pentingnya dia bagi kami dan kepercayaan saya padanya," jelas pelatih yang membawa Prancis juara Piala Dunia 2018 itu.

Di Kualifikasi Piala Eropa 2020, Prancis akan menghadapi Moldova di Stade de France, Jumat (15/11), kemudian bertandang ke Albania tiga hari berselang.

0 komentar:

Posting Komentar