Sabtu, 09 November 2019

Hong Kong Sesalkan Gol-gol Mudah Indonesia


Hong Kong Sesalkan Gol-gol Mudah Indonesia


Timnas Hong Kong kalah 0-4 dari Indonesia U-19 di matchday kedua Grup K Kualifikasi Piala Asia U-19 2020. Gol-gol mudah disesalkan pelatih Thorlakur Arnason. Berita Bola Terkini

Di Stadion Madya, Senayan, Jumat (8/11/2019), Hong Kong langsung tertinggal 0-2 dari Indonesia di babak pertama. Gawang Lo Siu Kei dibobol Amiruddin Bagas Kaffa Arrizqi dan Muhammad Fajar Fathur Rachman.


Di babak kedua, gawang Hong Kong kembali bergetar dua kali. Pertama lewat tendangan bebas David Maulana, dan kedua penalti Amiruddin Bagus Kahfi Alfikri di injury time.

Arnason mengaku timnya layak kalah dari Indonesia. Selain kebobolan gol-gol mudah, Arnason mengaku Hong Kong masih kelelahan, setelah sebelumnya bertanding pada Rabu (6/11) atau dua hari lalu.

"Hasil yang adil. Tim yang lebih baik yang menang. Kami memberikan gol-gol konyol dan kekanak-kanakan. Itu sebabnya kami kalah, sederhana," kata Arnason dalam jumpa pers.

"Selain itu, kami memainkan 2 pertandingan dalam tiga hari. Anda tidak dapat tidak membuat kesalahan, itu mempengaruhi kami lebih karena Indonesia memiliki pemain yang lebih baik."

"Gol pertama benar-benar menjelaskannya. Gol di detik terakhir, tendangan bebas, benar-benar menjelaskannya. Itu tidak perlu [terjadi]. Kami harusnya bisa memberikan Indonesia pertandingan yang sulit," jelasnya.

Kemenangan itu membuat Indonesia masih mulus dari dua laga perdana Kualifikasi Piala Asia U-19 2020. Tim asuhan Fakhri Husaini sudah mengumpulkan 6 poin dan sementara memimpin Grup K.

Indonesia memimpin dua poin dari Korea Utara, yang sebelumnya menang 4-0 atas Timor Leste. Adapun Hong Kong tertahan di peringkat tiga dengan satu poin, dan Timor Leste masih nirpoin di dasar grup.

0 komentar:

Posting Komentar