Rabu, 13 November 2019

Hudson-Odoi: Sterling adalah Panutanku


Hudson-Odoi: Sterling adalah Panutanku


Callum Hudson-Odoi menganggap Raheem Sterling sebagai panutan. Pemain kelahiran Jamaika ini banyak membantunya beradaptasi di timnas Inggris. Berita Bola Online Hari Ini

Sterling tengah dalam sorotan menyusul perseteruran dengan bek Liverpool Joe Gomez. Insiden yang bermula saat Manchester City kalah 1-3 dari Liverpool di Anfield itu merembet ke timnas Inggris. Keduanya terlibat ketegangan di kantin kamp latihan timnas.


Sterling dilaporkan sampai mencengkeram leher Gomez. Atas tindakannya tersebut, pemain City ini langsung dicoret dari skuat timnas Inggris untuk menghadapi laga kontra Montenegro (14/11) dan Kosovo (17/11) dalam Kualifikasi Piala Eropa 2020.

Absennya Sterling bakal menjadi kesempatan berharga bagi Hudson-Odoi untuk unjuk gigi. Namun pemain Chelsea ini merasa belum mampu memberikan kontribusi sepadan dengan Sterling, kendati akan memberikan upaya terbaik.

"Seseorang seperti Raheem adalah panutan bagi saya. Apa yang dia lakukan untuk klub dan negara adalah hal yang luar biasa. Saya akan berusaha meniru hal tersebut," ujar Hudson-Odoi dikutip dari Sky Sports.

"Perasaan yang luar biasa memiliki seseorang seperti dia dan bisa melakukan banyak hal dengannya setiap waktu. Aku ingin terus belajar dari apa yang dia lakukan."

Remaja 19 tahun ini juga menegaskan bahwa Sterling sudah sangat banyak membantunya untuk beradaptasi dengan Tim Tiga Singa. Ia menilai pemain 24 tahun ini adalah sosok pemimpin di pasukan Gareth Southgate.

"Raheem adalah pria yang sangat baik, sering memberi semangat, sangat positif dalam semua hal yang dilakukannya. Ketika saya pertama kali masuk, saya tidak berharap dia begitu baik," jelas Hudson-Odoi menambahkan.

"Tentu saja, dia orang yang baik. Kamu melihat seseorang yang selalu menyambutmu, berbicara dengan kamu, memberi banyak nasihat dan selalu berada di sekitarmu. Itu membuat kamu merasa sangat diterima di tim."

0 komentar:

Posting Komentar