Sabtu, 02 November 2019

Inter Dinilai Bisa Raih Dua Trofi Musim Ini


Inter Dinilai Bisa Raih Dua Trofi Musim Ini


Inter Milan sudah berinvestasi banyak musim ini. Nerazzurri pun dinilai bisa saja meraih setidaknya dua trofi. Berita Bola hari Ini

Inter merobak skuatnya besar-besaran musim ini. Mulai dari mengganti pelatih Luciano Spalletti dengan Antonio Conte, hingga melepas Mauro Icardi dan mendatangkan Romelu Lukaku.

Perubahan itu membuat Inter bisa bersaing musim ini. Kini Inter berada di peringkat dua klasemen Liga Italia hingga pekan ke-10, menempel ketat Juventus.


Performa Inter musim ini membuat Miranda yakin bekas klubnya bisa berprestasi. Bek yang dilepas Inter pada musim panas lalu itu meyakini dua trofi bisa saja diraih.

"Saya baru-baru ini bicara dengan [Danilo] D'Ambrosio, [Antonio] Candreva, dan [Samir] Handanovic. Sekarang saya penggemar Inter dan senang melihat tim berada di papan atas klasemen," kata Mirana kepada FCInterNews.it.

"Inter sudah berinvestasi banyak, membeli pemain top dan sudah punya pemain yang hebat di skuat. Tahun ini saya pikir mereka bisa memenangkan trofi, mungkin dua. Klub sedang berkembang," jelas pemain yang kini bermain di Jiangsu Sainty FC di China itu.

0 komentar:

Posting Komentar