Selasa, 05 November 2019

Iwan Bule Berharap Lebih pada Timnas Indonesia U-19


Iwan Bule Berharap Lebih pada Timnas Indonesia U-19


Indonesia tampil di Kualifikasi Piala Asia U-19 U-2020. Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan, berharap banyak kepada tim besutan Fakhri Husaini.  Berita Bola Online Hari Ini

Indonesia masuk Grup K dalam Kualifikasi Piala Asia U-19 2020. Garuda Muda menjadi tuan rumahnya dan bakal berhadapan dengan Korea Utara, Hong Kong, dan Timor Leste.

Pertandingan pertama Indonesia melawan Timor Leste di Stadion Madya, Rabu (6/11/2019) malam WIB. Dua hari berselang jumpa Hong Kong dan berakhir melawan Korea Utara pada tanggal 10 November.


Iwan Bule ingin para pemain bisa kerja keras dan memberi hasil yang baik. Garuda Muda diharap bisa memenuhi ekspektasi masyarakat.

"Kami (PSSI) sama seperti masyarakat. Ekspektasi saya kepada mereka itu luar biasa. Semoga mereka itu benar-benar bisa sesuai harapan publik," kata Iwan Bule di Kemenpora, Senin (4/11/2019).

"Oleh sebab itu, saya terus konsen kepada mereka untuk menyampaikan bagaimana ekspektasi masyarakat, bagaimana persatuan bola itu kalau memang mereka bisa masuk dalam tempat yang diinginkan oleh rakyat, sehingga nantinya bisa sangat dibanggakan," sambungnya.

Indonesia nantinya juga menjadi tuan rumah Piala Dunia U-20 2021. Skuat Fakhri diperkirakan bakal banyak yang ambil bagian.

"Pak Presiden menyampaikan berkaitan dengan U-20, jangan hanya jadi penyelenggara saja. kami tidak boleh terhenti di fase grup, itu berat untuk kami, tapi kita harus bisa, harus punya mimpi," dia menegaskan.

0 komentar:

Posting Komentar