Sabtu, 09 November 2019

Jadi Bintang Baru Real Madrid, Rodrygo Nyaris Berkostum Liverpool


Jadi Bintang Baru Real Madrid, Rodrygo Nyaris Berkostum Liverpool


Rodrygo tampil menjanjikan bersama Real Madrid di musim ini. Ternyata, Rodrygo hampir saja berkostum Liverpool sebelum bergabung dengan Los Blancos. Berita Bola Terkini

Pemain Brasil berusia 18 tahun itu mencetak hat-trick saat Madrid pesta gol ke gawang Galatasaray 6-0 di Liga Champions. Dengan demikian, Rodrygo telah mengoleksi lima gol dalam enam pertandingan Madrid sejak ditransfer dari Santos seharga 45 juta euro di bursa musim panas lalu.

Dengan penampilan impresifnya tersebut, Rodrygo mulai digadang-gadang sebagai calon bintang Madrid di masa depan.


Ketika masih memperkuat Santos, bakat Rodrygo tidak hanya diendus Madrid melainkan juga Liverpool. Mantan pelatih Rodrygo di Santos, Elano Blumer mengatakan bahwa The Reds justru lebih dahulu mendekati si pemain. Akan tetapi, transfer urung terjadi karena awaran Liverpool dianggap terlalu rendah.

"Ada ketertarikan kuat dari Liverpool untuk Rodrygo sejak ia masih di tim junior. Mereka menginginkannya, tetapi tawaran yang diberikan cukup rendah," kata Blumer.

"Kemudian datang tawaran dari Real Madrid. Saya berbicara dengan pihak klub dan mengatakan jika Rodrygo layak dipertaruhkan dan saya akan senang bekerja dengannya," lanjut dia dilansir Marca.

"Ia sudah memiliki kemampuan di usia belia, sangat sedikit pemain yang seperti itu ketika mereka masih muda. Rodrygo telah matang dan punya kepribadian dalam permainannya."

"Rodrygo secara teknis berbakat dan dia punya kontrol hebat untuk gerakan-gerakannya. Karena itu, ia tidak butuh waktu lama bergabung ke tim utama Santos," ujar Blumer.

0 komentar:

Posting Komentar