Kamis, 07 November 2019

Jadi Kiper Dadakan, Walker Selamatkan City dari Kekalahan


Jadi Kiper Dadakan, Walker Selamatkan City dari Kekalahan


Kyle Walker terpaksa jadi kiper dadakan saat Manchester City menghadapi Atalanta. Melakoni peran anyar, ia tak gugup dan mampu membuat penyelamatan krusial. Berita Bola Online Terkini

City harus puas bermain imbang 1-1 dengan Atalanta di San Siro pada matchday keempat Grup C Liga Champions, Kamis (7/11/2019) dini hari WIB. The Citizens unggul lebih dulu melalui Raheem Sterling sebelum Mario Pasalic menyamakan kedudukan bagi tuan rumah.

Di laga ini, City sempat berada di posisi yang cukup sulit di 10 menit terakhir. Ini terjadi usai Claudio Bravo mendapatkan kartu merah.


Bravo yang menggantikan Ederson yang cedera di awal babak kedua melanggar Josip Ilicic di depan kotak penalti City. Wasit langsung mengusirnya keluar lapangan.

Selain harus bermain dengan 10 pemain, hilangnya Bravo membuat City terpaksa memainkan Walker sebagai kiper dadakan. Pasalnya mereka sudah tak memiliki lagi kiper di bangku cadangan.

Untungnya, Walker tak gugup dalam menjalani peran barunya ini. Pemain asal Inggris ini mampu membuat satu penyelamatan di menit ke-87.

Ia mampu mengamankan sepakan bebas Hans Hateboer. Satu savesnya ini sekaligus mengamankan satu angka City di markas Atalanta.

Tambahan satu angka membuat City masih memuncaki klasemen dengan 10 angka. Mereka unggul lima poin dari Shaktar Donestk dan Dinamo Zagreb yang berurutan menempati posisi dua dan tiga.

0 komentar:

Posting Komentar