Rabu, 06 November 2019

Juventus Vs Lokomotiv: Si Nyonya Tua Tanpa De Ligt


Juventus Vs Lokomotiv: Si Nyonya Tua Tanpa De Ligt


Juventus dipastikan tanpa Matthijs de Ligt saat menghadapi Lokomotiv Moskow. Ia harus absen karena mengalami cedera pergelangan kaki.  Berita Bola Online Hari Ini

Juventus akan bertandang Lokomotiv Stadium pada matchday keempat Grup D Liga Champions, Kamis (7/11/2019) dini hari WIB. Dalam lawatan markas Lokomotiv ini, Juventus memutuskan tak membawa De Ligt.


Pemain asal Belanda ini tak disertakan Maurizio Sarri dalam 20 nama pemain yang melakukan perjalanan ke Rusia. Ia ditinggal di Turin kerena mengalami masalah pada pergelangan kakinya.

Cedera tersebut didapatkan De Ligt usai Juventus mengalahkan Torino 1-0 akhir pekan lalu. Dalam laga bertajuk Derby della Mole tersebut, De Ligt mampu tampil selama 90 menit dan mencetak gol tunggal kemenangan Si Nyonya Tua.

Dengan absennya De Ligt, Sarri kemungkinan besar akan memainkan Daniele Rugani untuk mendampingi Leonardo Bonucci di jantung pertahanan Bianconerri saat menghadapi Lokomotiv. Juventus sendiri bakal mengincar kemenangan di laga ini demi memastikan satu tiket ke fase gugur.

Mereka saat ini tengah memuncaki klasemen Grup D dengan tujuh angka. Poin La Vecchia Signora sama dengan Atletico Madrid di urutan kedua, namun mereka unggul selisih gol.

0 komentar:

Posting Komentar