Jumat, 08 November 2019

Juventus Vs Milan: Duel Klasik dalam Kondisi Timpang


Juventus Vs Milan: Duel Klasik dalam Kondisi Timpang


Liga Italia giornata ke-12 akan menghadirkan pertandingan klasik. Juventus akan dipertemukan dengan AC Milan di Allianz Stadium. Berita Bola Online hari Ini

Pertandingan Juventus vs Milan akan digelar di Allianz Stadium pada Senin (11/11/2019) dini hari WIB. Ini akan jadi pertemuan yang ke-169 di antara kedua tim di Serie A.

Kedua tim menuju laga ini dalam kondisi yang bertolak belakang. Juventus masih perkasa di puncak klasemen Liga Italia dengan 29 poin dari 11 pertandingan. Tim arahan Maurizio Sarri itu sama sekali belum tersentuh kekalahan.


Di sisi lain, Milan justru tertatih-tatih. Rossoneri berkutat di papan tengah dengan menempati peringkat ke-11 dengan 13 poin.

Dari 11 laga itu, Gianluigi Donnarumma dkk hanya menang empat kali dan sudah kalah enam kali. Hasil-hasil buruk itu juga membuat Milan memecat Marco Giampaolo dan menunjuk Stefano Pioli sebagai pelatih baru.
Di tengah upaya untuk memperbaiki posisi di klasemen, Milan akan menghadapi tugas berat di kandang Juventus. Sejak Bianconeri pindah ke Juventus Stadium, Milan selalu kalah dalam delapan kali lawatan ke sana di ajang Serie A.

Rekor Milan di laga tandang musim ini juga buruk. Mereka sudah tiga kali kalah dalam lima laga tandang di Serie A 2019/2020.

Meski Milan dalam kondisi tidak ideal, Ismael Bennacer tetap optimistis menatap laga akhir pekan ini. Gelandang Milan itu yakin timnya bisa mengalahkan Juventus.


"Kami Milan, bukan Lecce. Juventus dan Lecce imbang, jadi kami bisamenang. Kami hanya harus punya semangat yang tepat," katanya.

Bisakah Milan menghentikan keperkasaan Juventus?

Dari pertandingan lainnya, Inter Milan akan menghadapi tim papan tengah, Hellas Verona, Minggu (10/11/2019) dini hari WIB. Bertanding lebih dulu daripada Juventus, Nerazzurri bisa memberi tekanan kepada Si Nyonya Tua di klasemen sementara.

Sementara itu, AS Roma akan tandang ke markas Parma. Sedangkan upaya bangkit Napoli akan diuji oleh Genoa.

0 komentar:

Posting Komentar