Kamis, 28 November 2019

Kali Ini Inter Milan Lebih Solid


Kali Ini Inter Milan Lebih Solid


Inter Milan belajar dari pertemuan pertama kontra Slavia Praha yang berakhir imbang. Nerazzurri pun sukses meraup kemenangan 3-1. berita bola online hari ini

Inter memetik kemenangan 3-1 saat bertandang ke Stadion Sinobo, Praha, Kamis (28/11) dini hari WIB pada laga matchday lima Liga Champions. Gol Lautaro Martinez sempat dibalas Toma Soucek, tapi kemudian dua gol di periode akhir laga memastikan kemenangan Inter.


Romelu Lukaku membawa Inter kembali memimpin di menit ke-81, disusul gol kedua Martinez pada menit ke-88. Tiga poin di markas Slavia Praha menjaga kans lolos Inter.

Laga berjalan ketat dengan kedua tim sama-sama mencatatkan lima tembakan on target. Inter membuktikan kualitas lini depannya dengan pemanfaatan peluang yang lebih baik.

Inter sekaligus menebus hasil imbang 1-1 kontra Slavia Praha pada pertemuan pertama di Giuseppe Meazza. Pelatih Inter Antonio Conte puas dengan penampilan kali ini, yang disebutnya lebih solid.

"Mereka berkembang bersama-sama dan saya akan bilang, dibandingkan pertemuan pertama dengan Slavia Praha, kami sekarang lebih terlihat sebagai sebuah tim. Saya marah setelah hasil imbang 1-1 di San Siro kala itu, tapi kali ini kami tahu apa yang akan dihadapi dan kami siap," ungkapnya kepada Sky Sport Italia.

"Para penyerang tampil menentukan hari ini dan saya ikut merasa sangat bahagia. Mereka menghadapi para pemain Slavia secara fisik, yang di pertemuan sebelumnya sulit mereka lakukan," tambahnya.

Inter kini menempati posisi dua klasemen Grup F dengan tujuh poin, unggul head-to-head atas Borussia Dortmund di urutan tiga. Barcelona menjadi satu-satunya tim yang sudah lolos dari grup ini dengan 11 poin. Laga lawan Barcelona pula yang akan menjadi penentu kelolosan Inter.

0 komentar:

Posting Komentar