Kamis, 28 November 2019

Karena Lukaku Juga Mau Buat Perbedaan di Liga Champions


Karena Lukaku Juga Mau Buat Perbedaan di Liga Champions


Striker Inter Milan Romelu Lukaku mengakhiri puasa gol di Eropa usai membobol gawang Slavia Praha. Lukaku ingin membuat perbedaan di Liga Champions. berita bola online hari ini

Lukaku tampil cemerlang saat Inter menggebuk Slavia 3-1 di Stadion Sinobo, Kamis (28/11/2019) dinihari WIB. penyerang internasional Belgia itu membukukan satu gol dan menciptakan dua assist untuk sepasang gol Lautaro Martinez.


Gol itu adalah gol pertama Lukaku untuk Nerazzurri di kompetisi ini sejak didaratkan dari Manchester United di musim panas lalu. Secara keseluruhan Lukaku telah mendulang 11 gol dalam 17 penampilannya di musim 2019/20, termasuk 10 gol di liga.


"Aku sangat gembira, aku harus terus bekerja dan meningkat seiring berjalannya waktu. Pelatih dan aku sudah membahas masalah ini, bahwa aku ingin membuat perbedaan untuk tim di Liga Champions juga di Serie A," kata Lukaku kepada Sky Sport Italia.

"Tim memainkan sebuah pertandingan hebat pada hari ini. Kami memperlihatkan mentalitas dan hasrat yang tepat untuk memenangi sebuah pertandingan penting."

Kemenangan di Praha terus membuka peluang lolos Inter ke fase knockout. Pasukan Antonio Conte itu kini menempati peringkat kedua klasemen Grup F dengan tujuh poin, serupa dengan Borussia Dortmund di bawahnya.

Untuk lolos, Inter mesti memetik hasil yang lebih baik dari Dortmund di matchday 6 saat menjamu Barcelona di Giuseppe Meazza, dua pekan mendatang. Laga yang menjadi tantangan bagi Inter.


"Kami sudah menang dan sekarang mesti fokus ke pertandingan berikutnya, yaitu melawan SPAL. Aku tidak ingin memikirkan Barcelona untuk sekarang ini karena kami punya masalah yang butuh fokus lebih dahulu," cetus mantan pemain Chelsea itu.

0 komentar:

Posting Komentar