Jumat, 08 November 2019

Kenapa Lolos Cepat ke Fase Gugur Liga Europa Begitu Melegakan untuk MU


Kenapa Lolos Cepat ke Fase Gugur Liga Europa Begitu Melegakan untuk MU


Manchester United jadi satu dari lima tim pertama yang lolos ke babak 32 besar Liga Europa. Manajer MU Ole Gunnar Solskjaer akui lolos dini sangat penting. Berita Bola Online hari Ini

MU memastikan lolos ke babak 32 besar Liga Europa berkat kemenangan 3-0 atas Partizan Belgrade, Jumat (8/11/2019) dini hari WIB. Tiga gol didapatkan dari Mason Greenwood, Anthony Martial, dan Marcus Rashford.


Tiga poin dari pertandingan ini memastikan 'Setan Merah' lolos ke babak 32 besar. Mengoleksi 10 poin dari empat pertandingan, MU saat ini dua poin di depan AZ Alkmaar dan enam poin dari Partizan di posisi 2-3.

Kendati secara hitung-hitungan Partizan masih bisa menyusul perolehan poin di dua pertandingan tersisa, namun MU aman berkat keunggulan head to head. MU menang atas Partizan dalam dua pertemuan dengan agregat 4-0.

Lolos dengan cepat menjadi kelegaan besar buat MU. Salah satunya karena selepas laga matchday V kontra Astana, Kamis (28/11) mendatang, MU ditunggu periode berat melawat Aston Villa, Tottenham Hotspur, dan Manchester City.

Artinya kini MU setidaknya bisa merotasi pemain demi menjaga kebugaran menuju dan selepas periode menantang itu.

"Kami ingin lolos secepat mungkin, dan perjalanan panjang ke Kazakhstan (lawan Astana) bukanlah satu perjalanan yang ingin Anda lalui dengan keharusan untuk menang," ungkap Solskjaer dikutip Sky Sports.

"Memungkinkan untuk mengistirahatkan beberapa pemain untuk pertandingan tersebut, yang digelar sebelum pekan berat dengan pertandingan kontra Aston Villa, Spurs, dan Manchester City. Jadi kemenangan ini penting," tandas pria Norwegia ini.

0 komentar:

Posting Komentar