Rabu, 06 November 2019

Klasemen Liga Champions: Sengit di Grup H, Liverpool Salip Napoli


Klasemen Liga Champions: Sengit di Grup H, Liverpool Salip Napoli


Liverpool berhasil memuncaki Grup E Klasemen Liga Champions 2019/2020. Persaingan sengit terjadi di Grup H hingga matchday keempat, ada tiga tim dengan nilai sama. Berita Bola Online Hari Ini

Liverpool memetik kemenangan 2-1 atas Genk saat bertanding di Anfield, Rabu(6/11/2019), lanjutan Grup E Liga Champions. Di saat bersaman Napoli ditahan 1-1 oleh RB Salzburg di San Paolo.


Dengan tambahan tiga angka ini, Liverpool memuncaki Grup E Liga Champions, mereka mengumpulkan 9 poin. Sementara itu, Napoli ada di posisi kedua dengan catatan delapan angka.

Barcelona gagal memastikan diri lolos ke fase knockout. Mereka ditahan oleh Silvia Praha 0-0 saat bertanding di Camp Nou. Sementara di Signal Iduna Park, Borussia Dortmund menang 3-2 atas Inger Milan.

Barca memang masih teratas di Grup F liga Champions dengan raihan 8 poin. Mereka gagal memastikan diri lolos ke babak berikutnya. Dortmund menyusul kemudian dengan raihan tujuh poin, sementara Inter ada di peringkat ketiga dengan raihan empat poin.

Di Grup G, RB Leipzig menjadi yang teratas. Mereka menambah poin penuh setelah mengalahkan Zenit Saint Petersburg dengan skor 2-0 dalam laga di Krestovsky Stadium. Lyon menang 3-1 atas Benfica dalam pertandingan lain yang berlangsung di Parc Olympique Lyonnais.

RB Leipzig teratas di Grup G dengan raihan sembilan angka. Disusul Lyon dengan koleksi tujuh angka.

Di Grup H, ada tiga tim yang mengoleksi poin sama setelah matchday keempat. Ajax, Chelsea, dan Valencia berturut-turut ada di posisi pertama sampai ketiga, dengan raihan tujuh poin.

Chelsea bermain imbang 4-4 dengan Ajax di Stamford Bridge. Sedangkan Valencia menghajar Lille 4-1 di Mestalla.

0 komentar:

Posting Komentar