Senin, 25 November 2019

Klasemen Liga Italia: Juventus-Inter Ketat, Roma Masuk ke Empat Besar


Klasemen Liga Italia: Juventus-Inter Ketat, Roma Masuk ke Empat Besar


Juventus dan Inter Milan masih bersaing di dua besar klasemen usai menuntaskan giornata ke-13 Liga Italia. Sementara itu, Roma naik ke posisi empat usai meraih tiga poin. berita bola online hari ini

Juventus berhasil mengalahkan Atalanta 3-1 usai tertinggal lebih dulu pada Sabtu (23/11) lalu. Hasil ini membuat mereka tetap di puncak klasemen Liga Italia dengan koleksi 35 poin. Namun Inter Milan tetap menguntit mereka dengan selisih satu poin saja usai menghajar Torino 3-0 beberapa jam setelahnya.


Lazio tetap posisi di peringkat ketiga usai menjungkalkan Sassuolo 2-1. Ini merupakan kemenangan kelima mereka secara beruntun dan kini sudah mengumpulkan 27 poin.

Sementara itu, AS Roma menggeser Cagliari dari posisi empat besar usai menang 3-0 atas Brescia. Namun jika Radja Nainggolan dkk berhasil mengalahkan Lecce pada Senin (25/11), Edin Dzeko dkk akan tergusur ke peringkat kelima.

Napoli dan Atalanta harus turun masing-masing satu peringkat usai gagal meraih tiga poin. Atalanta turun ke posisi enam usai dihempaskan Juventus, sedangkan Napoli ke posisi ketujuh setelah hanya bisa meraih imbang 1-1 melawan AC Milan. Rossoneri sendiri naik dua peringkat ke posisi 12 usai raihan satu poin tersebut.

0 komentar:

Posting Komentar