Kamis, 28 November 2019

Klopp Khawatir Betul dengan Cedera Fabinho


Klopp Khawatir Betul dengan Cedera Fabinho


Juergen Klopp begitu khawatir dengan cedera yang dialami oleh Fabinho. Ia bermasalah dengan pergelangan kakinya di laga menghadapi Napoli. berita bola online hari ini

Liverpool hanya mampu bermain imbang 1-1 dengan Napoli pada matchday kelima Grup E Liga Champions di Stadion Anfield, Kamis (28/11/2019) dini hari WIB. Il Parteinopei unggul terlebih dulu lewat Dries Martens di babak pertama. Si Merah mampu menyamakan kedudukan selepas jeda lewat Dejan Lovren.


Hasil imbang ini membuat Liverpool belum menyegel tiket ke fase gugur. Mereka bakal melakoni laga penentuan dengan menghadapi Red Bull Salzburg di matchday terakhir Grup E.

Nasib buruk The Reds di laga kontra Napoli bertambah dengan cederanya Fabinho. Pemain asal Brasil ini bermasalah dengan pergelangan kakinya akibat tertimpa badan dari Hirving Lonzano.

Ia kemudian tak mampu melanjutkan laga dan harus digantikan dengan Georginio Wijnaldum. Cederanya Fabinho ini membuat cemas Klopp.Manajer asal Jerman ini berharap cedera yang dialami mantan pemain AS Monaco ini tak begitu parah.

"Hal terbesar di malam ini adalah cedera Fabinho, ini sesuatu yang sangat krusial," kata Klopp dikutip dari BetCoca365.

"Tentu saja itu terjadi terlalu awal dan kita semua berharap itu tidak terlalu serius. Namun itu cukup menyakitkan dan terjadi di daerah yang tentu saja Anda tidak ingin merasakan kesakitan. itu di sekitar pergelangan kaki," ungkapnya menjelaskan.

Jika cedera Fabinho ini serius, hal tersebut tentu akan menjadi pukulan besar bagi Liverpool. Ini karena peran pemain 26 tahun ini nyaris tak tergantikan di lini tengah Liverpool. Dalam ajang Liga Champions dan Liga Inggris musim ini, ia hanya sekali tak dimainkan oleh Klopp.

0 komentar:

Posting Komentar