Minggu, 24 November 2019

Liverpool Cuma Mau Menang Bukan Kirim Pesan ke Rival-rival


Liverpool Cuma Mau Menang Bukan Kirim Pesan ke Rival-rival


Liverpool melanjutkan tren kemenangan usai mengalahkan Crystal Palace. Juergen Klopp mengatakan, Liverpool tidak tertarik untuk mengirim pesan pada para rival. Berita Bola Online Hari Ini

Melakoni lanjutan Liga Inggris, The Reds memetik kemenangan 2-1 dalam kunjungannya ke Selhurst Park, Sabtu (23/11/2019). Liverpool baru bisa membongkar pertahanan tim tuan rumah usai Sadio Mane mencetak gol pemecah kebuntuan di awal babak kedua.


Keunggulan Liverpool itu bertahan hingga memasuki 10 menit terakhir. Kemudian Palace menghidupkan asa mencuri poin saat Wilfried Zaha membuat gol balasan di menit ke-82. Tiga menit berselang, Liverpool mengubur perlawanan Si Elang setelah Roberto Firmino menciptakan gol penentu kemenangan.

Dengan demikian, Liverpool masih mantap di puncak klasemen Liga Inggris usai mengumpulkan 37 poin dari 13 pertandingan. Ini berarti tim Merseyside itu cuma kehilangan dua poin dari 39 poin yang memungkinkan, unggul delapan poin dari rival terdekatnya Leicester City dan sembilan poin dari juara bertahan Manchester City.

Banyak yang menganggap bahwa laju kencang tersebut merupakan pernyataan Liverpool dalam persaingan gelar juara. Si Merseyside Merah itu siap mengakhiri puasa gelar liga sejak 1989 di musim ini.

"Sangat menakjubkan memiliki 37 poin setelah 13 pertandingan. Anda memang tidak memilikinya dengan main bagus terus untuk memenangi pertandingan," ucap Klopp dilansir Omnisport.

"Kami menjalani beberapa pertandingan yang brilian tapi Anda memang tidak bisa terus memenanginya. Kami di sini bukan untuk mengirim pesan kepada lawan, kami cuma ingin menang," lugas manajer Liverpool itu.

0 komentar:

Posting Komentar