Kamis, 28 November 2019

Liverpool Vs Napoli: Mengapa Klopp Dikartu Kuning Wasit?


Liverpool Vs Napoli: Mengapa Klopp Dikartu Kuning Wasit?


Manajer Liverpool Juergen Klopp dikartu kuning wasit dalam hasil seri melawan Napoli. Apa sih yang dikatakan Klopp sampai membuat wasit menghukum dia?  berita bola online hari ini

Liverpool mesti rela berbagi angka dengan Napoli setelah berimbang 1-1 di Anfield dalam laga Grup E Liga Champions tadi malam. Partenopei mengejutkan publik tuan rumah setelah Dries Mertens membuka keunggulan di menit ke-21.


Klopp yang berdiri di pinggir lapangan tampak frustrasi. Liverpool memang tak tampil bagus usai hanya melepaskan empat percobaan, dengan hanya satu yang mengarah ke sasaran kalah agresif dari Napoli yang menciptakan tujuh percobaan di 45 menit pertama.

Hanya beberapa saat sebelum jeda pertandingan, Klopp diacungi kartu kuning yang diyakini karena memprotes keputusan wasit. Meski begitu, pada akhirnya Liverpool terhindar dari kekalahan usai Dejan Lovren menciptakan gol penyama di babak kedua.

"Saya bilang [pada wasit]: "Jangan lakukan itu." Dia dua kali menghentikan pertandingan dan rewel sekali," ungkap Klopp kepada BT Sport, yang dilansir Metro.

"Saat itu ada sebuah kesempatan bagi kedua tim untuk memulai pertandingan dengan cepat tapi dua kali dia [mengintervensi] dan berbincang [dengan para pemain]."

"Jadi saya ngomong: "Mengapa Anda melakukan itu? Tolong jangan begitu dong" dan kemudian saya mendapatkan kartu kuning itu."

Satu angka ini masih menempatkan Liverpool di puncak klasemen sementara grup dengan 10 poin, unggul satu poin dari Napoli (2) dan tiga poin dari RB Salzburg (3). Sang juara bertahan akan menentukan kelolosannya di partai penyisihan di kandang Salzburg pada Desember 2019.

0 komentar:

Posting Komentar