Minggu, 24 November 2019

Madrid Vs Sociedad: Menang 3-1, Los Blancos Kuntit Barcelona


Madrid Vs Sociedad: Menang 3-1, Los Blancos Kuntit Barcelona


 Real Madrid menekuk Real Sociead 3-1 di pekan ke-13 Liga Spanyol. Kemenangan membuat Los Blancos terus menempel Barcelona di klasemen Liga Spanyol. Berita Bola Online Hari Ini

Menjamu Sociedad di Santiago Bernabeu, Minggu (24/11/2019) dini hari WIB, Madrid langsung kebobolan di menit kedua. Willian Jose merobek gawang Thibaut Courtois, memanfaatkan blunder Sergio Ramos. 

Backpass kapten Madrid bisa direbut Willian Jose, dan bolanya diceploskan ke gawang. Skor 1-0 untuk Sociedad.


Tertinggal membuat Madrid tersentak. Di menit ke-8, Eden Hazard sempat melepaskan tendangan, namun bolanya melenceng. Sementara di menit ke-15, Wilian Jose kembali menebar ancaman dengan sepakannya di depan gawang Madrid, namun Courtois membuat penyelamatan gemilang untuk menghalaunya.

Madrid terus menekan lewat Karim Benzema. Sampai akhirnya, gol penyeimbang lahir di menit ke-37. Berawal dari tendangan bebas Luka Modric, Benzema bisa mencocor bolanya di mulut gawang menjadi gol. Skor 1-1 bertahan hingga jeda.

Madrid berbalik unggul tiga menit selepas turun minum. Federico Valverde yang mengoyak gawang Sociedad. Bola tendangan Valverde dari luar kotak penalti, berbelok arah karena sedikit membentur Mikel Oyarzabal dan masuk ke gawang Sociedad. Skor menjadi 2-1, Madrid berbalik unggul.

Berbalik memimpin membuat Madrid mulai tampil keluar. Beberapa peluang kembali dihadirkan lewat Hazard dan Benzema, namun belum berbuah gol.

Terus menekan, gol ketiga Madrid lahir pada menit ke-74. Kali ini Luka Modric yang merobek gawang Sociedad lewat sepakan kaki kiri.

Berawal dari crossing Gareth Bale di sisi kanan ke arah Benzema, yang kemudian diteruskan kepada Modric dengan sundulan. Gelandang Kroasia itu lantas meneruskannya dengan sepakan first time kaki kiri, yang mengirim bola bersarang ke gawang Sociedad.

Di sisa waktu pertandingan, Madrid terus menekan Sociedad. Sementara tim tamu juga beberapa kali mengancam, namun gagal menghadirkan gol. Hingga laga tuntas, skor 3-1 tetap bertahan.

Hasil ini membuat Madrid terus menempel Barcelona di klasemen Liga Spanyol. Anak asuh Zinedine Zidane kini mengumpulkan 28 poin dari 13 laga, sama dengan Blaugrana--yang sebelumnya menang 2-1 melawan Leganes. Sementara Sociedad tertahan di peringkat dengan 23 poin dari 14 laga.

Susunan Pemain

Real Madrid: Courtois, Carvajal, Varane, Ramos, Mendy, Modric (Isco 83'), Casemiro, Valverde (Kroos 76'), Rodrygo (Bale 67'), Benzema, Hazard

Real Sociedad: Remiro, Monreal, Llorente, Elustondo, Zaldua, Merino, Zubeldia, Odegaard, Oyarzabal (Isak 81'), Portu (Januzaj 73'), Jose

0 komentar:

Posting Komentar