Rabu, 13 November 2019

Mana Golmu, Griezmann?


Mana Golmu, Griezmann?


Antoine Griezman masih memble, keran golnya di Barcelona macet. Meski disorot, Griezmann tetap mendapat pembelaan rekan setimnya. Berita Bola Online Hari Ini

Dibayar mahal dari Atletico Madrid dengan banderol 120 juta euro, Griezmann sejauh ini malah tampil mengecewakan. Dia baru bikin empat gol dari 15 pertandingan di seluruh kompetisi.

Bahkan dari lima pertandingan terakhirnya, Griezmann gagal menjebol gawang lawan! Bukan statistik yang bagus untuk pemain dengan produktivitas tinggi semasa memperkuat Atletico.


Maka wajar jika Griezmann kini disorot habis karena Barcelona sebenarnya butuh gol darinya di saat Luis Suarez bolak-balik cedera dan Ousmane Dembele kerap bermasalah. Barcelona tak bisa terus-terusan mengandalkan Lionel Messi.

Terkati performa buruk Griezmann, Clement Lenglet yang merupakan rekan setim di klub dan Timnas Prancis pasang badang. Menurutnya, Griezmann masih mempelajari gaya main Barcelona yang berbeda jauh sekali dengan di Atletico.

"Tidak mudah untuk menyesuaikan diri di klub seperti Barcelona. Beberapa pemain sudah ada di sana dan mendapatkan prestasi luar biasa," ujar Lenglet di Sportskeeda.

"Seperti timnas Prancis, ada cara bermain yang sangat spesifik - bagaimana penempatan pemain itu berbeda dengan yang Antoine tahu di Atletico, dia memulai permainan jauh di belakang," sambungnya.

"Anda butuh waktu untuk beradaptasi agar merasa lebih baik di lapangan dan bermain seoke mungkin."

"Di Barcelona, kami mencoba merebut bola sejauh mungkin di lapangan dengan sekuat tenaga, berlari 20-23 meter. Bersama Atletico, sedikit berbeda, mereka banyak menunggu di belakang, dan lalu berlari 50-60 meter. Anda harus belajar itu, Anda butuh waktu."

"Secara fisik dan mental juga berbeda, Anda harus siap menghadapi itu, Antoine berlatih itu dari hari ke hari, dan saya yakin akan semakin membaik ke depannya."

0 komentar:

Posting Komentar