Kamis, 14 November 2019

Memble di Juventus, Ronaldo Bakal Tetap Tokcer Bareng Portugal


Memble di Juventus, Ronaldo Bakal Tetap Tokcer Bareng Portugal


Ruben Neves yakin performa Cristiano Ronaldo di Timnas Portugal tak akan terpengaruh masalahnya di Juventus. Ronaldo diyakini akan tetap tampil oke. Berita Bola Online Hari ini

Di dua laga terakhir bersama Juventus, Ronaldo selalu ditarik keluar pada babak kedua oleh Maurizio Sarri. Saat menghadapi Lokomotiv Moskow di ajang Liga Champions (6/11/2019), ia digantikan oleh Douglas Costa pada menit ke-82.


Ia kemudian tampil lebih singkat saat Bianconeri berjumpa AC Milan. Ronaldo sudah harus keluar lapangan pada menit ke-55 untuk menyerahkan posisinya ke Paulo Dybala.

Ronaldo selalu menunjukkan reaksi marah dalam dua kesempatan saat ia diganti. Sikapnya tersebut membuat pria kelahiran Madiera ini banyak dikecam karena dianggap terlalu mudah ngambek.

Untungnya rasa frustasi pemain 34 tahun ini bersama Juventus tampaknya sedikit teralihkan karena ia bakal membela Portugal. Pasukan Fernando Santos akan menghadapi Lithuania (14/11) dan Luxemburg (17/11/) di ajang Kualifikasi Piala Eropa 2020. Portugal butuh tiga poin dari dua laga tersisa untuk bisa lolos ke putaran final.

Neves menegaskan bahwa kondisi Ronaldo bersama Selecao das Aquinas sangat baik. Ia juga yakin performa Kapten Portugal tak akan terpengaruh oleh masalah yang tengah menderanya di Juventus.

"Cristiano baik-baik saja. Ia menjalani sesi latihan yang hebat seperti biasa, dan memiliki motivasi yang hebat untuk menghadapi pertandingan," tutur Neves dikutip dari Sportskeeda.

"Dia sepenuhnya siap untuk pertandingan. Saya kira dia tidak tahu apa yang dibicarakan orang,"

"Dia menjalani sesi latihan yang bagus, seperti yang sudah saya katakan. Saya kira kami bisa mengharapkan Ronaldo yang selalu kita lihat seperti biasanya di pertandingan besok," jelas gelandang 22 tahun ini.

0 komentar:

Posting Komentar