Sabtu, 16 November 2019

Messi ke Pelatih Brasil: Sssttt... Diam Kamu


Messi ke Pelatih Brasil: Sssttt... Diam Kamu


Ada kejadian tak mengenakkan saat Argentina mengalahkan Brasil. Lionel Messi kedapatan menyuruh pelatih Brasil, Tite, untuk diam. Loh, kenapa? Berita Bola Online Hari Ini

Laga persahabatan itu dihelat Sabtu (16/11/2019) dini hari WIB dan mengambil tempat di Stadion King Saud University, Arab Saudi. Messi menjadi bintang kemenangan Argentina di laga tersebut lewat gol tunggalnya di babak pertama.


Ini adalah pertandingan pertama La Pulga bersama timnas Argentina, setelah mendapatkan sanksi larangan tiga bulan sejak Copa America 2019. Messi menerima hukuman tersebut akibat ucapannya yang menyebut kompetisi itu telah diatur untuk kemenangan Brasil.

Di tengah-tengah pertandingan, Messi kedapatan melakukan gestur provokatif ke arah pelatih Selecao, Tite. Peraih lima kali Ballon d'Or tersebut menyuruh juru taktik berusia 58 tahun itu untuk diam dengan gerakan tangannya. Messi sepertinya tak senang dengan protes yang dilontarkan oleh Tite.

Aksi Messi tersebut disadari Tite. Pelatih bernama lengkap Adenor Leonardo Bacchi itu menyebut Messi seharusnya mendapatkan kartu dari wasit karena tindakannya tersebut.

"Saya hanya memprotes karena ia seharusnya diganjar kartu lantaran menyuruh saya diam, jadi saya juga mengatakannya untuk tutup mulut," kata Tite dikutip dari Metro.

"Saya tidak mau menjawab lagi soal itu, anda hanya butuh wasit yang cukup tegas. Tindakan seperti itu seharusnya mendapatkan kartu, saya tidak salah untuk komplain," sambungnya.

0 komentar:

Posting Komentar