Senin, 11 November 2019

Milan Harus Perlakukan Setiap Laga bak Final


Milan Harus Perlakukan Setiap Laga bak Final


Meski kalah dari Juventus, AC Milan disebut Alessio Romagnoli sudah tampil bagus. Performa seperti itulah yang harus terus ditampilkan Milan. Berita Bola Online Hari Ini

Milan kalah 0-1 saat menghadapi Juventus dalam lanjutan Liga Italia 2019/2020 di Allianz Stadium, Senin (11/11/2019) dini hari WIB. Gol Paulo Dybala menjadi penentu kemenangan Bianconeri atas Milan.


Padahal di laga tersebut, Milan tidak tampil buruk-buruk amat. Skuat asuhan Stefano Pioli itu mampu melepaskan 13 tembakan, dengan tujuh tendangan mengarah tepat sasaran, serta mampu melakukan 419 operan dengan tingkat akurasi mencapai 80%.


Kalah meski main bagus, hasil ini pun terasa pahit untuk Romagnoli. Namun kapten Milan itu senang dengan semangat juang timnya. Milan seharusnya menghadapi setiap lawan seperti memainkan pertandingan final.

"Ini jelas mengecewakan. Kami sadar jika kami dapat memberikan penampilan yang oke, dan kami melakukanya, tetapi akhirnya justru pahit yang dirasakan," kata Romagnoli dikutip dari Football Italia.

"Kami harus menghadapi setiap laga layaknya pertandingan final, dan itulah mungkin yang kurang di awal musim karena kami menghadapi tim-tim yang dianggap lemah dengan cara yang salah," imbuh dia.

Kekalahan ini menjadi yang ketujuh buat Milan dari 12 laga yang sudah dimainkan di Liga Italia musim ini. Rossoneri pun tertahan di peringkat ke-14 klasemen Liga Italia dengan 13 poin.

"Masih terlalu dini untuk menganalisis papan klasemen. Hal yang penting sekarang adalah menyingsingkan lengan baju kembali, dan berharap mampu meraup hasil kerja keras kami," ujar Romagnoli.

0 komentar:

Posting Komentar