Jumat, 01 November 2019

Pekan Ringan Liverpool-City, Man United Diuji Bournemouth


Pekan Ringan Liverpool-City, Man United Diuji Bournemouth


Dua tim teratas Liga Inggris saat ini, Liverpool-Manchester City, menghadapi lawan ringan di pekan ke-11. Sedang Manchester United diuji Bournemouth.  Berita Bola hari Ini

Duel Bournemouth vs MU akan memulai rangkaian laga pekan ke-11 Liga Inggris pada Sabtu (2/11/2019) malam WIB. Kedua tim saat ini dalam posisi berdekatan saat ini.

'Setan Merah' ada di urutan tujuh, sementara Bournemouth di posisi sembilan. Sama-sama mengoleksi 13 poin, keduanya merangkai hasil yang identik, yakni tiga kemenangan, empat kali imbang, dan tiga kali kalah.


Buat MU, laga ini menjadi kesempatan untuk mengonfirmasi kebangkitan usai kemenangan 3-1 atas Norwich City pekan lalu. Tim besutan Ole Gunnar Solskjaer itu sudah membangun momentum dengan rangkaian tiga kemenangan beruntun di seluruh kompetisi.

Liverpool yang bertengger di puncak klasemen pekan ini akan bertandang ke Aston Villa. Di atas kertas, ini akan jadi pertandingan mudah buat 'Si Merah', mengingat Villa saat ini tercecer di urutan 15 klasemen dan baru mengumpulkan 11 poin.

Pada pertemuan terakhir yakni Februari 2016 silam, Liverpool menang telak 6-0 di markas Villa.

Rival terdekat Liverpool, yakni City, di saat yang sama akan menjamu Southampton. Ini jadi pertemuan kedua secara beruntun setelah di Piala Liga Inggris di tengah pekan.

Kedua tim niscaya sudah punya gambaran jelas bagaimana cara bermain dan kondisi sang lawan. Citizens, yang menang 3-1 dengan sejumlah pemain mudanya di pertemuan teranyar, tak bisa tak diunggulkan atas lawannya dari zona merah tersebut.

Chelsea akan menjamu tim dari dasar klasemen, Watford, dalam upayanya terus mengejar dua tim teratas. Sementara itu, duel seru berpotensi terjadi kala Crystal Palace menjamu Leicester City. Kedua tim memulai musim dengan baik: Leicester bertengger di posisi tiga dan Palace di urutan enam.

Arsenal yang tanpa kemenangan di dua pertandingan terakhir pekan ini akan menjamu Wolverhampton Wanderers. Ini bisa menjadi laga yang tricky buat The Gunners, mengingat Wolves tak terkalahkan di lima partai terakhir plus berhasil mengalahkan City di periode tersebut.

Laga menantang juga dihadapi Tottenham Hotspur, yang akan bertemu Everton. Everton, kendati tersendat-sendat dan ada di posisi 16 sementara, selalu punya potensi ancaman besar dari komposisi pemainnya.

0 komentar:

Posting Komentar