Kamis, 28 November 2019

Preview Indonesia Vs Singapura: Garuda Muda Tak Bisa Disepelekan


Preview Indonesia Vs Singapura: Garuda Muda Tak Bisa Disepelekan


Timnas Indonesia U-22 berhadapan dengan Singapura di lanjutan SEA Games 2019. Garuda Muda bakalan membuktikan diri tak bisa disepelekan. berita bola online hari ini

Indonesia vs Singapura dilangsungkan di Rizal Memorial Stadium, Kamis (28/11/2019). Jauh sebelum laga ini, bek Singapura, Jordan Vestering, bilang bahwa cuma mewaspadai Thailand dan Vietnam di Grup B.

Thailand memang juara bertahan SEA Games, sementara Vietnam sedang berkembang. Keberhasilan menjadi runner up Piala Asia U-23 beberapa waktu lalu menjadi buktinya.


Indonesia sudah melewati adangan Thailand di laga pertama Grup B SEA Games 2019. Sementara Singapura ditahan oleh Laos. Bisa membuktikan diri tak bisa disepelekan Singapura, Garuda Muda?

Poros Evan Dimas-Zulfiandi Darmono Bisa Jadi Kunci

Evan Dimas Darmono dan Zulfiandi merupakan dua pemain senior yang dibawa Indra Sjafri. Saat melawan Thailand, keduanya menunjukkan peran vital untuk tim Merah-Putih.

Bekerja sama dengan Syahrian Abimanyu, keduanya mampu mengalirkan bola hingga permainan Timnas U-22 menjadi lebih cair.

Evan Dimas merupakan pengumpan bola yang membuahkan gol cepat gol Egy Maulana Vikri ke gawang Thailand pada menit keempat.

Pengalaman Evan Dimas, yang sudah berlaga di dua SEA Games, juga bisa membantu untuk menghadapi Singapura. Saat Indonesia menang 1-0 atas Singapura di SEA Games 2015, Evan Dimas merupakan pencetak golnya.

"Kalau saya pribadi yang penting tim menang saja," kata Evan Dimas saat ditanya detikSport mengenai laga Indonesia vs Singapura.

Singapura Bakal Redam Kecepatan Indonesia

Indonesia mempunyai pemain-pemain cepat di sisi sayap. Saddil Ramdani, Egy Maulana , Feby Eka Putra, dan Osvaldo Haay menjadi deretannya.

Gol kedua Indonesia ke gawang Thailand menjadi bukti serangan balik Garuda Muda berbahaya. Kecepatan Saddil, diselesaikan Osvaldo dengan tenang.

Selain kecepatan lawan, Singapura masih dihadapkan pada pekerjaan rumah untuk mengasah penyelesaian akhir. Hal itu yang diungkapkan oleh pemain depan Singapura, Ikhsan Fandi Ahmad.

"Tentu saya, saya sedikit kecewa. Saya hanya butuh satu gol dan kami akan menang. Tapi, saya rasa ini bukan malam saya," kata Ikhsan selepas menghadapi Laos di TNP.

Fandi Ahmad dan Ikhsan pernah menaklukkan Indonesia tahun lalu. Di Piala AFF 2018, Singapura mengalahkan Timnas Senior 1-0. Gol The Lions dikemas Harris Harun.

Indonesia Unggulan di Rumah Taruhan

Timnas U-22 menjadi unggulan saat menghadapi Singapura. Hal itu hasil pengamatan detikSport di beberapa bursa.

BWin memberi koefisien kemenangan Indonesia di angka 1,5. Sementara kemenangan Singapura di angka 5,25. Hasil imbang di koefisien 4,00.

Di BetCoca365, kemenangan Indonesia ada di angka 1,4, kemenangan Singapura di angka 6,5, dan hasil imbang ada di angka 4,5.


Prediksi Susunan Pemain

Indonesia: Nadeo Argawinata, Firza Andika, Bagas Adi, Andy Setyo, Asnawi Mangkualam, Zulfiandi, Evan Dimas, Syahrian Abimanyu, Egy Maulana Vikri, Saddil Ramdani, Osvaldo Haay

0 komentar:

Posting Komentar