Minggu, 17 November 2019

Ragam Penyusup di Laga-Laga Ronaldo: Minta Pelukan, Selfie, sampai Cium Pipi


Ragam Penyusup di Laga-Laga Ronaldo: Minta Pelukan, Selfie, sampai Cium Pipi


Cristiano Ronaldo kembali didatangi penyusup saat Timnas Portugal menghadapi Lithuania dalam Kualifikasi Piala Eropa 2020. Makin panjang saja deretan penyusup untuk Ronaldo. Berita Bola Online Hari Ini

Portugal melawan Lithuania pada kualifikasi Piala Eropa 2020 di Stadion Algarve, Kamis (15/11). Ronaldo menjadi bintang dalam laga itu dengan mencetak hattrick. Tiga gol Portugal lain dibuat oleh Pizzi, Goncalo Pacienca, dan Bernardo Silva.


Hattrick itu menjadi pengalaman Ronaldo yang ke-55 sepanjang karier dan kesembilan bersama Portugal. Tambahan tiga gol itu sekaligus membuat Ronaldo mengoleksi 98 gol, yang menjadikannya berpeluang untuk menjadi manusia kedua yang mengoleksi 100 gol setelah Ali Daei (Iran).

Aksi menarik lain justru ditunjukkan fans berat Ronaldo. Yakni, seorang pria dengan jersey Juventus yang menerobos ke tengah lapangan untuk... meminta selfie.

Usaha itu tak sia-sia. Saat petugas keamanan mengejar pria tersebut, Ronaldo malah meladeni dan memberikan kesempatan untuk foto bersama.

Tak hanya itu, si penyusup mendapatkan kesempatan untuk memeluk Ronaldo. Setelah itu, jatah petugas keamanan menggiring pria tersebut meninggalkan lapangan.

Minta Selfie Saat MU vs Juventus di Old Trafford

Bukan sekali itu laga dengan Ronaldo sebagai tokoh utamanya disusupi penonton. Dia pernah diajak selfie oleh penyusup saat Manchester United menghadapi Juventus dalam laga Liga Champions pada 24 Oktober 2018.

Laga itu tak hanya disusupi satu orang, namun sampai dua. Penyusup pertama menerobos ke tengah lapangan di paro pertama. Meski tertangkap steward, si penyusup bisa berjabat tangan dengan Ronaldo, yang sudah berkostum Juventus.

Aksi tersebut ditiru oleh seorang penyusup lain. Dia beraksi di akhir pertandingan. Saat sudah mendekati Ronaldo, dia tertangkap steward. Beruntung, dia sempat menyerahkan telepon genggam dan menyerahkan kepada Ronaldo. Ronaldo merespons dengan mengajak foto bersama.

Menyamar jadi Petugas Keamanan Usai Final Liga Champions

Perayaan juara Liga Champions 2017 oleh Real Madrid diganggu keberadaan penyusup. Kali ini, penyusup juga berjumlah dua orang, satu menyamar sebagai petugas keamanan dan satu lagi berkostum sebagai suporter.

Mereka berulang kali muncul dalam sesi foto dan mencuri tampil saat tersorot kamera televisi setelah Madrid mengalahkan Juventus 4-1 pada final Liga Champions di Millennium Stadium pada 4 Juni 2017.

Akhirnya aksi itu diketahui Sergio Ramos. Bek sekaligus kapten Madrid itu dengan galak meminta mereka untuk meninggalkan lapangan.

Suporter Pria Cium Ronaldo

Ronaldo juga pernah dicium oleh penyusup. Peristiwa itu terjadi saat timnas Portugal menghadapi Belanda dalam laga persahabatan di Stade de Geneva, Swiss pada 26 Maret 2018. Timnas Portugal kalah telak 0-3 dari Belanda.

Seorang penggemar menerobos lapangan dan berlari ke arah Ronaldo. Dia berhasil mendekati Ronaldo lalu mencium Ronaldo dan melakukan selfie serta merekam video dengan Ronaldo ada di sisinya.

Di laga itu, tak hanya satu penyusup yang mencoba mendekati Ronaldo. Setelah penyusup pertama diamankan, penyusup lain berusaha masuk ke lapangan.

Bahkan, saat Ronaldo ditarik ke luar lapangan, ada suporter yang menerobos lapangan dan mendekati dia.

Ingin Memeluk Ronaldo tapi Gagal

Real Madrid menjadi juara Piala Dunia Antarklub FIFA pada 2017. Los Blanco mengalahkan Gremio 1-0 dengan gol semata wayang dari Ronaldo.

Ronaldo yang masih berada di tengah lapangan usai merayakan trofi juara tiba-tiba didatangi seorang pria. Dia berusaha untuk memeluk Ronaldo.


Tapi, sebelum usaha itu berhasil, petugas keamanan yang siaga langsung menangkap penyusup itu

Berhasil Duduk di Sebelah Ronaldo

Seorang bocah menerobos lapangan saat Juventus menghadapi Tottenham Hotspur di International Champions Cup 2019 di Singapura. Dia berlari ke tengah lapangan di menit ke-80, yang sebenarnya Ronaldo sudah duduk di bangku cadangan setelah diganti oleh Matheus Pereira.

Bocah itu tak diusir ke luar lapangan. Dia justru disambut baik oleh Ronaldo dan mendapatkan kesempatan duduk bersamanya di bangku cadangan.

Rupanya, pelatih Maurizio Sarri yang mengizinkan bocah itu untuk tetap berada di pinggir lapangan.

Menghentikan Gol Ronaldo

Seorang pria menerobos lapangan saat Real Madrid menghadapi Liverpool di final Liga Champions di Kiev pada 27 Mei 2018. Ketika Madrid memimpin dengan skor 3-1 di menit-menit akhir, Ronaldo memiliki kesempatan menambah angka bagi Madrid.
Saat sudah amat dekat dengan gawang dan menguasai bola, seorang suporter berlari ke arah Ronaldo. penyusup itu dikejar oleh petugas keamanan.

Ronaldo memilih untuk tak melanjutkan tembakannya. Tak ada perubahan skor hingga laga berakhir dan Madrid yang menjadi juara.

Aksi penyusup itu mendapatkan pujian dari netizen karena dianggap mampu berperan lebih baik menahan serangan Ronaldo ketimbang kiper Loris Karius yang melakukan dua kesalahan fatal di laga tersebut.

0 komentar:

Posting Komentar