Minggu, 10 November 2019

Respons Inter Milan yang Diinginkan Antonio Conte


Respons Inter Milan yang Diinginkan Antonio Conte


Inter Milan dengan susah payah menaklukkan Verona di lanjutan Liga Italia. Respons Nerazzurri ini yang diimpikan oleh Antonio Conte. Berita Bola Online Hari Ini

Dalam lanjutan Liga Italia, Minggu (10/11/2019) dini hari WIB, Inter menang 2-1 atas Verona. La Beneamata ketinggalan lebih dulu akibat gol penalti Valerio Verre pada menit ke-19.

Inter baru bisa menyamakan kedudukan pada menit ke-65, Matias Vecino yang mencatatkan namanya di papan skor.


Inter mengunci kemenangan setelah Nicolo Barella mencetak gol pada menit ke-83. Tendangan melengkungnya masuk mulus ke gawang Verona.

Kemenangan ini menjadi respons sip dari Inter selepas kekalahan dari Borussia Dortmund. Romelu Lukaku cs kalah 2-3 setelah unggul dua gol lebih dulu dari Die Borussen.

"Saya melihat respons penting atas pertandingan di Dortmund, di samping fakta bahwa kami tertinggal lebih dulu dan menjalani perjuangan berat melawan tim yang melakukan penjagaan satu lawan satu," kata pelatih Inter, Conte di Sky Sports Italia.

"Ini merupakan situasi luar biasa untuk mereka, karena mereka bisa bertahan dan melakukan serangan. Kami bermain sangat-sangat baik tak kehilangan kesabaran kami, untuk terus percaya dan tak kehilangan akal saat membalikkan keadaan. Kami menentang hasil akhir dan situasi," dia menambahkan.

Dengan kemenangan ini, Inter untuk sementara memuncaki klasemen Liga Italia. Mereka mengumpulkan sebanyak 31 poin, unggul dua angka dari Juventus.

0 komentar:

Posting Komentar