Jumat, 08 November 2019

Ronaldo Kalahkan Kathryn Mayorga Lagi, Kini di Sidang Perdata


Ronaldo Kalahkan Kathryn Mayorga Lagi, Kini di Sidang Perdata


Cristiano Ronaldo kembali memenangi persidangan dalam kasus dugaan pemerkosaan kepada Kathryn Mayorga. Kali ini kubu CR7 memenangi sidang perdata. Berita Bola Online hari Ini

Dilansir Sky Sports, Mayorga, mantan guru dan model yang mengaku diperkosa Ronaldo di Las Vegas pada 2009, mengajukan gugatan perdata kepada Ronaldo. Ia mempertanyakan validitas surat perjanjian dan uang tutup mulut yang diterimanya sebesar 375 ribu dollar AS pada 2010.


Gugatan itu kemudian ditangani Hakim AS, Daniel Albregts. Ia menilai, gugatan Mayorga agar bisa mendapat ganti rugi yang lebih besar harus dibawa ke Hakim yang lebih tinggi, untuk kemudian memutuskan apakah gugatannya bisa dilakukan di sidang terbuka atau diselesaikan secara pribadi.

Namun, pihak kuasa hukum Ronaldo meminta agar gugatan itu tak dilakukan di sidang terbuka atau diselesaikan secara pribadi. Dan hakim Albregts memutuskan tidak membawa kasus ini ke sidang terbuka.

Pengacara Mayorga, Leslie Mark Stovall, enggan mengomentari putusan ini. Sejauh ini, pihak Mayorga sendiri sudah kalah dua kali dalam sidang melawan Ronaldo.

Sebelumnya Ronaldo memenangi sidang gugatan kepada dirinya atas tuduhan pemerkosaan kepada Mayorga. Penyerang Juventus itu dinyatakan bebas dari dakwaan karena kasusnya sulit dibuktikan.

0 komentar:

Posting Komentar