Selasa, 12 November 2019

Ronaldo Ngambek Saat Diganti, Szczesny: Wajar Kok


Ronaldo Ngambek Saat Diganti, Szczesny: Wajar Kok


Cristiano Ronaldo kedapatan ngambek saat ditarik keluar di laga Juventus vs AC Milan. Wojciech Szczesny menganggap hal tersebut adalah sesuatu yang wajar. Berita Bola Online Hari Ini

Ronaldo ditarik keluar saat Juventus menjamu Milan di Allianz Stadium, Senin (11/11/2019) dini hari WIB dalam lanjutan Liga Italia 2019/2020. Ia digantikan Paulo Dybala pada menit ke-55, yang kemudian mencetak gol kemenangan Bianconeri 1-0 di laga tersebut.

Bintang asal Portugal itu tampak kesal saat ditarik keluar Maurizio Sarri dan langsung masuk ke ruang ganti. Ronaldo bahkan meninggalkan Allianz Stadium sebelum pertandingan berakhir.


Ini menjadi kali kedua secara beruntun Ronaldo digantikan pemain lain di tengah pertandingan. Sebelumnya, ia juga ditarik keluar Sarri di babak kedua saat Juventus meladeni perlawanan Lokomotiv Moskow di Liga Champions.

Meski Ronaldo tampak kesal, Sarri punya alasan yang mendasari keputusannya itu. Mantan manajer Chelsea itu menyebut CR7 tengah mendapat masalah pada lututnya, sehingga tidak dalam kondisi prima di lapangan.

Szczesny berpendapat jika yang dilakukan mantan bintang Manchester United dan Real Madrid itu adalah hal yang normal. Menurutnya, pemain berusia 34 tahun itu akan kembali dengan kondisi yang lebih baik lagi seusai jeda internasional.

"Saya rasa itu normal bagi seorang juara sedikit marah saat harus ditarik keluar dari lapangan," kata Szczesny dikutip dari Omnisport.

"Dia akan kembali dengan kondisi fisik lebih baik, dan seperti yang selalu ia lakukan, serta akan membuat perbedaan dalam fase menentukan di musim ini," tambah dia.

"Dalam beberapa pekan ia tidak berlatih 100 persen, setelah jeda internasional ini akan lebih baik. Kami semua tahu kualitas dan kepribadian Ronaldo," ujar kiper Juventus tersebut.

0 komentar:

Posting Komentar