Minggu, 24 November 2019

Sempat Unggul, Atletico Madrid Ditahan Granada 1-1


Sempat Unggul, Atletico Madrid Ditahan Granada 1-1


Granada menyulitkan Atletico Madrid dalam pertandingan pekan ke-14 Liga Spanyol. Sempat memimpin, Los Colchoneros harus puas ditahan 1-1 El GranĂ¡. Berita Bola Online Hari Ini

Pekan ke-14 LaLiga mempertemukan Granada dan Atletico di Stadion Los Carmenes, Minggu (24/11/2019) dini hari WIB. Laga berjalan ketat.

Kedua tim bermain cukup agresif di babak pertama. Granada nyaris mencetak angka lebih dulu lewat sepakan Antonio Puertas di menit ke-29, namun bola masih bisa diamankan Jan Oblak.


Atletico sempat membalas mengancam lewat tusukan Vitolo di sisi kanan pada menit ke-36. Tetapi, bola sepakannya masih menyamping di sebelah kiri gawang Granada. Hingga babak pertama berakhir, kedua tim gagal mencetak gol. Skor masih sama kuat 0-0.

Di babak kedua, Atletico berhasil memecah kebuntuan di menit ke-60. Berawal dari umpan terobosan Hector Herrera, bek Renan Lodi menusuk dari sisi kiri dan melepaskan tembakan yang merobek jala Granada. Skor 1-0 untuk keunggulan tim tamu.

Tertinggal 0-1, Granada justru harus bermain tanpa arahan langsung pelatih Diego Martinez, yang diusir keluar oleh wasit akibat protes berlebihan di menit ke-64. Dua menit berselang, tim tuan rumah berhasil mencetak gol penyama kedudukan.

Berawal dari sepak pojok Angel Montoro di sisi kanan, German Sanchez berhasil menanduk bola yang merobek jala Atletico. Kedudukan berubah sama kuat 1-1.

Atletico mencoba menambah daya gedor dengan memasukan Joao Felix di menit ke-75. Alvaro Morata nyaris membawa tim tamu unggul di menit ke-78 lewat sepakan dari kotak penalti, namun bola masih melayang di atas mistar.

Hingga pluit akhir dibunyikan, tidak ada tambahan gol yang diciptakan kedua tim. Pertandingan tuntas 1-1. Hasil ini membuat Atletico masih berada di urutan ketiga klasemen Liga Spanyol dengan 25 poin dari 14 pertandingan. Sementara Granada duduk di posisi keenam dan mengoleksi 21 poin.

Susunan Pemain

Granada: Rui Silva; Victor Diaz, Domingos Duarte, German Sanchez (Jose Martinez 71'), Quini; Angel Montoro, Maxime Gonalons; Antonio Puertas, Ramon Azeez (Carlos Luna 62'), Alvaro Vadillo (Darwin Machis 65'); Roberto Soldado

Atletico Madrid: Jan Oblak; Renan Lodi, Mario Hermoso, Felipe, Kieran Trippier; Vitolo (Dario Poveda 83'), Hector Herrera, Marcos Llorente (Joao Felix 75'), Koke; Alvaro Morata, Angel Correa (Thomas Lemar 55').

0 komentar:

Posting Komentar