Rabu, 06 November 2019

Terkait Piala Liga Inggris, Klopp Ajak Villa Tanding di Qatar


Terkait Piala Liga Inggris, Klopp Ajak Villa Tanding di Qatar


Juergen Klopp mengaku mau tak mau harus menerima keputusan Liverpool tetap tampil di Piala Liga Inggris. "Tapi, maukah Villa main di Qatar?," ujar Klopp. Berita Bola Online Hari Ini

Lolos ke perempatfinal Piala Liga Inggris menimbulkan polemik untuk Liverpool. Sebab duel kontra Aston Villa di Villa Park dihelat 17 Desember, sehari menjelang laga semifinal Piala Dunia Antarklub.


Liverpool sebagai jawara Liga Champions akan tampil di turnamen itu dan tentu saja mustahil untuk mereka tetap main di Piala Liga Inggris. Liverpool lantas meminta agar English Football League (EFL) mencari tanggal baru, awalnya kemungkinan di Januari, atau mereka akan mundur.

Tapi, setelah dilakukan negosiasi selama sepekan, diputuskan Villa vs Liverpool tetap digelar sesuai jadwal. The Reds lantas mendapat dispensasi bisa menurunkan dua tim berbeda.

Kabarnya tim utama Liverpool bersama Klopp akan berangkat ke Doha, Qatar, sementara Pep Lijnders bersama tim lapis kedua yang mayoritas diisi pemain muda akan turun menghadapi Villa.

Menyikapi jadwal yang "unik" tersebut, Klopp melontarkan lelucon seperti biasanya. Apa katanya?

"kami meminta Aston Villa apakah mereka mau datang ke Qatar dan tanding di sana," ujar Klopp di Sportskeeda.

"Soal logistik, kami belum tahu sama sekali, kami masih harus memutuskan. Tapi kami masih punya sedikit waktu memikirkan cara agar klub bisa tampil di dua pertandingan berbeda," sambungnya

"Dalam beberapa pekan ke depan, kami akan memutuskan harus seperti apa. Kami menghormati kompetisi ini. Kami ingin bermain di Piala Liga Inggris. Yang saya tidak suka adalah kenapa semifinal harus dua leg. Saya tidak paham."

0 komentar:

Posting Komentar