Rabu, 04 Maret 2020

Ancelotti kepada Stafnya: Belajar Bahasa Inggris, Dong


Carlo Ancelotti sudah tiga bulan menangani klub Liga Inggris, Everton. Dia meminta stafnya segera belajar bahasa Inggris.

Ancelotti ditunjuk sebagai manajer Everton pada Desember lalu untuk menggantikan Marco Silva yang dipecat. Dia membawa enam orang kepercayaannya ke Goodison Park.   Berita Bola Online Hari Ini

Di antaranya adalah putranya, Davide, yang merupakan asisten manajer. Ancelotti juga membawa Mino Fulco -- menantunya-- yang mengurusi performa pemain.

Tiga bulan menangani Everton, Ancelotti tak mau lagi ada kendala bahasa yang menghalangi komunikasi antara stafnya dan para pemain. Pria asal Italia itu pun memasukkan para stafnya ke kursus kilat bahasa Inggris.


"Saya membawa seorang asisten, anak saya, seorang video analis, saya ke sini membawa tiga pelatih fisik dan seorang kepala bidang performa yang mengurusi pemulihan pemain. Enam orang. Tidak akan tambah lagi," ujar Ancelotti seperti dilansir Guardian.

"Saya benar-benar senang karena kami bekerja sama dengan baik dengan staf yang sudah lebih dulu ada di sini."

"Kami tidak punya masalah, cuma beberapa staf saya tidak bicara bahasa Inggris dengan baik, tapi saya memaksa mereka untuk bicara bahasa Inggris, agar belajar. Segalanya baik-baik saja sampai sekarang," katanya.

0 komentar:

Posting Komentar