Selasa, 03 Maret 2020

Jelang Hadapi Reading U-18, Garuda Select Asah Pertahanan


Jelang Hadapi Reading U-18, Garuda Select Asah Pertahanan


Garuda Select menghadapi Reading U-18. Lini belakang tim asuhan Des Walker diasah agar bisa tampil lebih kukuh. Berita Bola Online Hari Ini

Garuda Select vs Reading U-18 berlangsung, Selasa (3/3/2020). Duel itu disiarkan oleh Mola TV, bisa disaksikan lewat link ini.

Selama di Eropa, Garuda Select sudah menjalani 19 kali pertandingan. Hasilnya, ada 9 kemenangan yang diraih Garuda Select, 3 hasil imbang, dan sisanya menelan kekalahan.

Dalam laga-laga itu, Garuda Select jarang clean sheet. Garuda Select baru lima kali bersih dari kebobolan.


Hal itu disadari oleh asisten pelatih Garuda Select, Danny Holmes. Oleh karena itu, Kakang Rudianto dan Dodi Irawan dituntut bisa berkomunikasi lebih baik.

"Fokus utama ada di empat pemain belakang. Dalam beberapa pertandingan sebelumnya, mereka bermain terlalu ke dalam. Kami sedang mengusahakan bagaimana mereka untuk lebih berani keluar. Tetapi, koordinasi harus tetap dilakukan untuk menjaga pos masing-masing," ucap Holmes kepada Mola TV.

"Kakang dan Dodi harus lebih sering berkomunikasi di atas lapangan. Mereka harus lebih percaya diri dalam melakukannya. Dalam beberapa kesempatan, hal itu tidak terlihat dan semoga ke depannya ada peningkatan. Mereka harus aktif dan tidak tergantung kepada serangan lawan," lanjutnya.


0 komentar:

Posting Komentar